Chan pov
Jujur aku sangat tidak suka saat melihat perempuan itu menempel pada Seungcheol hyung terus. Aku tidak suka saat perempuan itu dengan mudahnya mengalihkan perhatian Seungcheol hyung dari kami.
Aku seperti ini bukan tanpa alasan. Sebenarnya selain Jihoon hyung, aku pun menganggap Seungcheol hyung sebagai saudaraku. Tapi, bukan berarti hyung yang lain bukan hyung-ku. Hanya saja mereka berdua sedikit berbeda.
Banyak orang yang mengira jika mereka berdua adalah sepasang kekasih karena kedekatan mereka. Namun, kami semua selalu mengatakan jika mereka berdua bukanlah sepasang kekasih seperti yang mereka bayangkan.
Sebenarnya aku juga menyukai kedekatan antara Seungcheol hyung dan Jihoon hyung. Mereka berbeda dari hyung-hyung yang lain dengan kekasihnya. Mereka sedikit-
"Apa yang kau pikirkan?" Pertanyaan Jihoon hyung membuatku tersadar dari lamunanku."Ani. Bukan sesuatu yang penting," Jawabku. Saat ini kami sedang ada di mobil Jihoon hyung dan dalam perjalanan menuju kediaman Lee.
"Sebenci itu kau dengannya?" Tanya Jihoon hyung -eskipun pandangannya tak lepas dari buku di genggamannya-.
"Aku hanya tidak suka saat mereka bersama hyung. Perempuan itu bagai merebut Seungcheol hyung dari kita," Jawabku.
"Terima saja," Ucap Jihoon hyung santai.
"Hyung tidak bisa begitu. Aku tetap tidak suka padanya," Balas ku tak terima.
"Terserah mu saja. Kajja, sudah sampai!" Jihoon hyung turun dari mobil terlebih dulu. Aku mempercepat langkahku agar sampai di sampingnya.
"Orang tua hyung kemana?" Tanyaku.
"Kurasa mereka sedang keluar." Jawab Jihoon hyung lalu melangkah masuk ke dalam rumahnya.
Ini pertama kalinya aku datang ke rumah Jihoon hyung. Selama ini kami tidak pernah berkunjung ke rumah Jihoon hyung karena Jihoon hyung tidak suka jika kami kumpul-kumpul di rumahnya.
"Apa aku yang pertama kali datang diantara teman-temanmu hyung?" Tanyaku."Tidak. Sebelumnya Seungcheol hyung, Hoshi dan Jisoo hyung pernah kesini," Jawab Jihoon hyung.
"Owhh... Rumah hyung ternyata besar juga." Ucapku sambil melihat-lihat.
"Terimakasih. Ini untukmu anggap rumah sendiri." Ucap Jihoon hyung sambil meletakkan segelas sirup di meja.
"Ini hyung dengan siapa?"
Tbc...
Vote & comment ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart It's You | JICHEOL
RandomPercayakah kalian dengan cinta sejati? Akankah itu ada? . . "Aku menyayangimu Lee Jihoon." - Choi Seungcheol. . . "Aku menyayangimu lebih dari siapapun hyung." - Lee Jihoon. . . "Maafkan aku yang telah hadir diantara kalian." -Han Soo Kyung.