tigabelas 🍃

262 21 7
                                    

"Wow!" Puji Chan.

"Kalian melakukannya demi Seungcheol dan Jihoon? Owhh..." Ucap Jeonghan gemas.

"Apapun asal mereka resmi menjadi sepasang kekasih," Ucap Seokmin.

"Terimakasih," Ucap Seungcheol.

"Tenang saja hyung. Kita bersama karena kita harus saling membantu dan melindungi, bukan begitu?" Tanya Mingyu.

"Ya! Sejak kapan kau menjadi seperti ini Kim Mingyu?" Tanya Jeonghan sambil menahan tawanya.

"Hyung ini bukan lawakan," Mingyu memandang hyungnya itu dengan tatapan yang aneh.

"Jangan memandang kekasihku seperti itu," Ucap Jisoo. Sontak gelak tawa terdengar saat Jisoo mengatakan demikian.

Sedangkan dua sejoli yang baru resmi menjadi sepasang kekasih sibuk dengan dunia mereka. Seungcheol menatap kearah mata Jihoon begitu juga sebaliknya. Semakin mendekatkan wajahnya pada Jihoon, berusaha untuk mengikis jarak antara mereka hingga-

"Hyung kapan aku boleh memiliki kekasih?"

-pertanyaan Chan membuat mereka menarik kembali diri mereka sehingga terbentuk jarak antara mereka.
"Tidak sekarang Lee Chan," Ucap Seungcheol dan Jihoon bersamaan.

"Hyung~" Rengek Chan.

"Tidak sayang," Ucap Jeonghan.

"Kau masih sangat muda. Fokuslah pada sekolahmu dulu," Ucap Jisoo.

"Aku hanya beda setahun dengan Seungkwan hyung dan Hansol hyung. Kenapa aku tidak boleh memiliki kekasih hyung?" Tanya Chan.

"Kami belum siap melihatmu menangis karena putus cinta. Itu tidak cocok untuk seorang Lee Chan," Ucap Mingyu.

"Lagipula orang tuamu juga belum mengizinkan mu, kan?" Tanya Wonwoo. Chan menganggukkan kepalanya.

"Kau masih terlalu kecil," Ucap Minghao.

"Kami tidak ingin melihatmu sedih Chanie," Ucap Jun.

"Melihatmu bahagia adalah kebahagiaan tersendiri buat kami," Ucap Hansol.

"Chan yang kami kenal adalah Chan yang ceria. Chan yang selalu tersenyum dan tertawa bersama hyung-hyungnya. Kami akan sangat sedih saat melihatmu putus cinta nantinya," Ucap Seungkwan.

"Dan kami tidak ingin kehilangan Chan kesayangan kami yang selalu cerewet dan penuh tawa itu," Ucap Jihoon.

"Kami menyayangimu Chan," Ucap Seungcheol.

Satu persatu hyungnya menasehati Chan. Melarang anak itu untuk memiliki kekasih. Ini pertama kalinya Chan mengatakan jika ia ingin memiliki kekasih dan dihadiahi ceramah oleh para hyungnya. Mereka sangat menyayangi maknae kecil mereka.
"Aku sayang kalian semua hyung," Ucap Chan. Jisoo mengelus lembut rambut Chan.

"Aku dan Jihoon harus pergi sebentar." Seungcheol menarik tangan Jihoon menjauh dari mereka.

"Biarkan mereka bersama," Ucap Jeonghan.

Tbc...

Mendekati endingnya nih...
Vote 🙏🏻💎

My Heart It's You | JICHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang