tujuh 🍃

283 29 0
                                    

Seungcheol pov

Saat ini aku baru saja sampai di rumahnya Jihoon. Kurasa Hoshi dan Seokmin masih ada disini. Aku pun mengetok pintu rumahnya.

Tok tok tok

Tak lama pintu itu terbuka. Ku dapati sang pemilik rumah dengan kaos kebesaran berwarna hitam dan celana bahan selutut nya tengah berdiri di hadapanku.
"Masuk dulu hyung." Dia menggeser tubuhnya memberi jalan agar aku dapat masuk ke dalam rumahnya.

"Hoshi dan Seokmin masih disini?" Tanyaku.

"Um.. Mereka ada di ruang tamu. Hyung mau minum apa? Sirup atau kopi?" Tanyanya.

"Seperti biasa saja," Jawabku.

"Tunggu di ruang tamu saja." Jihoon berlalu dari hadapanku menuju dapur sedangkan aku menuju ruang tamu.

Dapat aku lihat jika Hoshi dan Seokmin tengah berduaan sambil tertawa.
"Kalian masih disini?" Tanyaku basabasi lalu duduk diseberang mereka.

"Iya. Kami baru saja menyelesaikan tugasnya," Jawab Hoshi.

"Sudah selesai? Cepat sekali," Ucapku.

"Jihoon cukup mengerti materinya," Balas Hoshi. Aku hanya menganggukkan kepalaku lalu memainkan ponselku.

Beberapa saat kemudian Jihoon datang dengan secangkir kopi ditangannya.
"Ini kopimu hyung." Ucapnya lalu meletakkan cangkir itu dihadapanku.

"Terima kasih. Oh ya dimana Chan?" Tanyaku.

"Tadi dia bilang akan ke toilet," Jawab Seokmin.

"Daritadi?" Tanya Jihoon.

"Ani. Tepat sesaat sebelum Seungcheol hyung datang kemari," Jawab Hoshi.

"Hyung," Panggil seseorang yang aku yakini adalah Chan.

"Ah ini dia," Ucap Seokmin.

"Kau mau pergi sekarang?" Tanyaku. Kulihat ekspresi wajah Chan yang tiba-tiba tidak secerah tadi.

"Ada apa dengan wajahmu? Kenapa murung begitu?" Tanyaku.

"Ani. Aku hanya kurang bersemangat hyung," Jawabanya.

Jihoon pov

"Kau ingin pulang? Aku bisa mengerjakannya dengan Sookyung," Ucap Seungcheol hyung. Aku bisa melihat dengan jelas ekspresi khawatirnya dengan Chan dan ekspresi bahagianya yang entah karena apa. Tapi menurutku kemungkinan itu karena ia bisa mengerjakan tugas mereka dengan Sookyung.

"Ani ani... Aku akan tetap ikut mengerjakan tugas itu. Lagipula besok kita tidak sekolah," Ucap Chan.

"Jadi aku bisa tidur nyenyak setelah semua tugasnya selesai," Lanjutnya.

"Baiklah. Pergi sekarang?" Tanya Seungcheol hyung.

"Hm.. Jihoon hyung aku pergi sekarang ne? Kamsahamnida hyung," Ucap Chan.

"Hm ne. Jangan terlalu kau pikirkan tentang itu," Ucapku.

"Tentang...?" Tanyanya.

"Yang dimobil tadi. Pertanyaanku dan untuk setelah ini," Jawabku.

"Oh... Ne hyung." Ucapnya lalu tersenyum kearahku.

Tbc...

Vote & comment ya...
🙏🏻💎

My Heart It's You | JICHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang