"Ya!" Ucap Jihoon.
"Bukannya aku sudah pernah bilang diawal jika saat itu dia belum menjadi tipemu dan lihat sekarang. Kalian justru menjadi sepasang kekasih," Ucap Jeonghan.
"Kalian sangat cocok. Aku senang saat mendengar jika ternyata kalian saling menyayangi," Ucap Jisoo.
"Mohon maaf karena mengganggu kalian. Tapi sepertinya ada yang harus mengatakan kejujuran disini," Ucap Seokmin. Semua mengalihkan pandangan kearah dua pasang kekasih yang baru saja datang bersama dengan ketiga pria yang mengganggu Jihoon tadi dan juga Sookyung beserta temannya.
"Katakan semuanya. Jika tidak aku benar-benar akan memukul kalian hingga sekarat," Ucap Minghao.
"Ada apa?" Tanya Hansol.
"Cheol oppa... Aku minta maaf... Ini semua rencanaku," Ucap Sookyung.
"Aku yang merencanakan semuanya. Aku sengaja menyuruh ketiga pria ini untuk mendekati Jihoon agar oppa membencinya dan menjauhinya," Lanjutnya.
"Agar kau bisa dekat dengan Seungcheol hyung?" Tanya Wonwoo.
"Ne. Aku tidak suka Jihoon mendekati Seungcheol oppa. Bagiku jika aku tidak bisa mendapatkan Seungcheol oppa, maka orang lain pun tidak akan bisa. Aku benci melihat mereka dekat," Jawab Sookyung.
"Dasar licik! Jadi ini semua rencanamu?! Sungguh kau seperti ular!" Ucap Chan.
"Chan," Ucap Jihoon.
"Aku sudah katakan hyung. Aku tidak pernah suka dengan orang ini dari awal," Ucap Chan.
"Kau melakukan semuanya? Hanya karena kau suka dengan Seungcheol hyung?" Tanya Jihoon.
"Ne. Aku menyukainya jauh sebelum kau menyukainya Hoon," Jawab Sookyung.
"Jadi maksudmu Jihoon hadir di tengah kalian? Begitu?" Tanya Hoshi.
"Iya. Memang-"
"Kau tau kenyataan? Sebelum kau bertemu dengan Seungcheol bahkan sebelum kami mengenal Seungcheol, Jihoon sudah mengenalnya. Jihoon bahkan tau keluarga Seungcheol," Ucap Jisoo.
"Bukan dia yang hadir diantara kalian. Tapi kau yang hadir diantara mereka," Ucap Jeonghan.
"Tidakkah kau menyesal telah melakukan itu? Bagaimana jika tadi pria-pria yang kau suruh ini melukai Jihoon?" Tanya Seungcheol.
"Hah?! Jawab aku! Bagaimana jika tadi mereka justru membuat Jihoon terluka?! Apa kau mau bertanggungjawab?!" Tanya Seungcheol.
"Maafkan aku yang telah hadir diantara kalian," Ucap Sookyung.
"Maafkan aku Jihoon. Sungguh aku tidak berfikir dampaknya," Lanjutnya.
"Kau!-"
"Hyung."
Tbc...
Vote untuk cerita ini dong 🙏🏻💎
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart It's You | JICHEOL
RandomPercayakah kalian dengan cinta sejati? Akankah itu ada? . . "Aku menyayangimu Lee Jihoon." - Choi Seungcheol. . . "Aku menyayangimu lebih dari siapapun hyung." - Lee Jihoon. . . "Maafkan aku yang telah hadir diantara kalian." -Han Soo Kyung.