sembilan 🍃

280 24 1
                                    

Hari Selasa yang indah. Saat ini kelas Seungcheol baru saja selesai mendapat pelajaran Matematika. Seungcheol dan teman-temannya sedang menuju kantin.
"Seungcheol oppa!" Panggilan itu berasal dari Sookyung yang saat ini sedang berjalan menghampiri mereka.

"Wae?" Tanya Seungcheol.

"Apa siang ini kau ada janji?" Tanya Sookyung.

"Ani. Wae?" Tanya Seungcheol.

"Bagaimana nanti siang kita makan bersama?" Tanya Sookyung.

"Baiklah," Jawab Seungcheol. Seorang teman Sookyung dengan sengaja mendorong Sookyung hingga terjatuh kearah Seungcheol setelah mendengar jawaban Seungcheol yang mengiyakan ajakan Sookyung. Dengan sigap Seungcheol menahan tubuh Sookyung agar tidak terjatuh. Semua kejadian itu tidak luput dari pandangan seseorang.

Teman-temannya yang mengetahui situasi dan perasaan orang itu terhadap Seungcheol hanya menenangkannya dengan cara merangkul pundaknya.
"Hyung aku tidak ikut ke kantin." Ucapnya pada Jeonghan lalu pergi dari sana.

"Hoon," Panggil Jeonghan. Seungcheol yang mendengar itu membalikkan tubuhnya. Matanya menangkap sosok pria bertubuh mungil itu perlahan menjauh dan menghilang di belokan didepan sana.

"Hyung kejar dia. Kami tau kau menyukainya," Ucap Mingyu.

"Jangan sampai kau menyia-nyiakan. Kejar dia hyung," Ucap Hansol. Yang lain hanya melihat bagaimana Mingyu dan Hansol menasehati hyung tertua mereka.

Sebenarnya mereka semua cukup sadar ada perasaan yang tumbuh antara Seungcheol dan Jihoon. Namun, mereka berdua tidak menyadari perasaan yang tumbuh diantara mereka.

"Dia membutuhkanmu saat ini hyung. Jangan sampai dia diambil orang lain hyung," Lanjutnya.

"Cheol, katakan padanya. Jangan kau biarkan perasaan itu hanya kau pendam sendiri, biarkan dia tau. Ku yakin dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu," Jeonghan pun akhirnya angkat bicara. Seungcheol yang mendengar itu pun akhirnya mengejar Jihoon dan menemukannya di taman dengan tiga orang pria di hadapannya.

Terlihat ketiga pria itu yang berusaha untuk mengajak bicara Jihoon yang sepertinya sedang menangis.

"Jauhi dia!" Suara Seungcheol menginterupsi mereka, hingga membuat Jihoon membalikkan tubuhnya. Ia berjalan mendekati mereka.

"Kau siapanya? Apa urusanmu dengannya?" Tanya salah satunya.

"Aku kekasihnya," Jawab Seungcheol.

Tbc...

Vote & comment nya dong 🙏🏻💎

My Heart It's You | JICHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang