empat 🍃

279 32 0
                                    

"Jihoon hyung!" Panggil Chan lalu berjalan menghampiri Jihoon. Sedangkan yang dipanggil hanya menatapnya.

"Hyung aku ingin sekelompok denganmu~" Rengek Chan sambil menggoyangkan tangan Jihoon.

"Wae?" Tanya Jihoon.

"Aku tidak mau sekelompok dengan gadis itu," Ucapnya sedikit berbisik.

"Kau tidak suka padanya?" Hoshi yang memang duduk dibelakang Jihoon pun bertanya.

"Bisa dibilang," Jawab Chan acuh.

"Tapi dia termasuk anak yang pintar. Kau bisa mendapatkan nilai tinggi jika sekelompok dengannya," Ucap Seokmin.

"Aishhh bu-"

"Cheol oppa, apa sore ini kau sibuk?" Terlihat seorang gadis bersama kedua temannya.

"Kurasa. Wae?" Tanya Seungcheol.

"Bagaimana jika kita mengerjakan tugas itu sore ini?" Tanya Sookyung.

"Kurasa aku bisa. Chan bagaimana denganmu?" Tanya Seungcheol.

"Um... Aku... Aku... Tidak tau. Aku belum minta izin dengan eomma," Jawab Chan.

"Kalau kau tidak bisa tak apa. Aku bisa mengerjakannya dengan Seungcheol oppa," Ucap Sookyung.

"Tidak. Aku tidak mau hanya menumpang nama," Tolak Chan.

"Aku akan meminta izin pada eomma sekarang." Chan mengeluarkan ponselnya lalu menghubungi sang ibu.

"Hoon apa kau punya waktu luang hari ini?" Tanya Hoshi yang memang satu kelompok dengannya dan juga Seokmin.

"Ingin mengerjakannya sekarang?" Bukannya menjawab Jihoon justru bertanya balik.

"Rencananya begitu. Aku dan Hoshi sedang tidak ada kegiatan," Jawab Seokmin.

"Ba-"

"Hoonie hyung~" Setelah menelpon Chan kembali mendekati Jihoon yang memang merupakan hyung kesayangannya.

"Sekarang apalagi Chan? Kau selalu menempel pada Jihoon, memang hyung-mu hanya Jihoon?" Tanya Seungkwan.

"Aishh bukan begitu hyung," Ucap Chan.

"Lalu a-"

"Jadi ada apa Chan?" Tanya Jihoon.

"Eomma mengizinkanku untuk kerja kelompok sore ini. Jadi bisakah aku diam di rumahmu dulu hyung?" Tanya Jihoon.

"Tapi..."

"Bagaimana jika kita kerjakan tugasnya di rumahmu?" Tanya Hoshi pada Jihoon.

"Baiklah," Jawab Jihoon.

"Kenapa kau tidak ikut Seungcheol saja, Chan?" Tanya Wonwoo.

"Ku pikir Cheol hyung akan mengantar Sookyung noona pulang hari ini," Ucap Chan penuh penekanan pada saat menyebutkan nama Sookyung.

"Ani. Aku hari ini di jemput oleh supir, kalau begitu aku dulu." Sookyung dan keduanya temannya pun keluar dari kelas.

"Kajja! Sekolah sudah hampir sepi," Ucap Seungcheol. Mereka semua pun beranjak dan keluar dari kelas.

Tbc...

My Heart It's You | JICHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang