duabelas 🍃

293 21 3
                                    

"Hyung." Jihoon menahan tangan Seungcheol agar tidak terbawa emosi.

"Apa ada yang ingin kalian katakan lagi?" Tanya Jun.

"Jihoon tolong maafkan aku," Ucap Sookyung.

"Aku a-"

"Jangan memaafkan orang semudah itu Hoon," Ucap Seungcheol.

"Hyung, biar bagaimanapun dia juga tetap teman kita. Aku tidak bisa jika tidak memaafkannya," Ucap Jihoon.

"Cih! Aku tidak akan sudi menganggap orang sepertinya sebagai teman," Ucap Seungcheol.

"Kau terlalu baik hyung," Ucap Mingyu.

"Hh~~ Sookyung bangunlah. Kalian juga," Ucap Jihoon. Mereka semua lalu bangun -jadi awalnya mereka itu bersimpuh di depan anak anak seventeen-.

"Khe! Tidakkah kau malu setelah apa yang kau lakukan padanya?" Tanya Seungkwan.

"Jihoon aku-"

"Diam disana," Ucap Jihoon saat Sookyung hendak mendekatinya.

"Aku memaafkanmu. Tapi bukan berarti aku mengizinkan dirimu atau teman- temanmu mendekati kami," Ucap Jihoon.

"Ne. Sekali lagi aku minta maaf Jihoon," Ucap Sookyung.

"Um... Sekarang kalian pergi dari sini," Ucap Jihoon. Mereka pun meninggalkan ketigabelas pria itu.

"Bagaimana kalian berempat tau jika mereka pelakunya?" Tanya Hansol.

"Oh tentu," Ucap Jun dengan bangga.

"Tadi saat kita akan menghampiri Jihoon dan Seungcheol hyung aku melihat Sookyung dan temannya menghampiri beberapa pria," Ucap Hoshi.

Flashback

"Bagaimana jika kita menghampiri mereka?" Tanya Wonwoo.

"Baiklah. Ayo!" Mereka pun segera menuju ke taman. Namun, tidak dengan Seokmin, Hoshi, Jun, dan Minghao.

"Ada apa?" Tanya Minghao.

"Bukannya itu Sookyung?" Tanya Seokmin.

"Iya. Apa yang mereka katakan ya?" Tanya Hoshi.

"Apa kita perlu mendekati mereka?" Tanya Jun.

"Ayo." Mereka pun mendekati Sookyung yang sedang berbicara dengan tiga pria yang mereka tak tau siapa.

"Dia keburu datang. Tapi kami sempat membuatnya kesal," Ucap si pria.

"Bagus. Pastikan jika mereka tidak bisa bersama karena siapapun tidak akan pernah bisa merebut Seungcheol oppa dariku," Ucap Sookyung.

"Oh jadi ini rencanamu?" Tanya Hoshi.

"Ka-kalian? Kalian mendengarnya?" Tanya Sookyung sedikit gugup.

"Tidak sepenuhnya." Jun dan Minghao mendekati ketiga pria itu dan membawa mereka sedangkan Hoshi dan Seokmin membawa Sookyung beserta temannya untuk menemui teman-temannya yang lain.

Flashback end

"Wow!"

Tbc...

Dua chapter lagi kemungkinan ending...
Tolong vote ya 🙏🏻💎

My Heart It's You | JICHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang