Author pov
"Ini hyung dengan siapa?" Tanya Chan.
Jihoon pun berjalan mendekat ke arah Chan, "oh itu Seungkwan."
"Seungkwan hyung? Kalian berteman dari kecil?" Tanya Chan.
"Um lalu ia harus pindah. Lalu kami bertemu lagi saat penerimaan siswa tahun ajaran baru," Jawab Jihoon.
"Tapi Seungkwan hyung belum pernah berkunjung ke sini?" Tanya Chan.
"Belum. Aku sendiri baru pindah tahun ini ke sini," Jawab Jihoon.
"Wae?" Tanya Chan.
Jihoon berjalan lalu mengambil duduk di sofa dan menepuk tempat disebelahnya menyuruh Chan untuk duduk disana.
"Aku dan orang tuaku awalnya tinggal di sebuah apartemen mewah. Lalu ayahku membeli rumah ini," Jelas Jihoon. Chan hanya menganggukkan kepalanya."Aku akan mengganti pakaianku. Tunggulah disini kurasa sebentar lagi kakek-nenek kita akan datang." Jihoon berjalan menaiki tangga dan menghilang di pintu kamarnya.
"Kakek nenek?" Gumam Chan.
Tok tok tok
"Jihoon! Jihoonie!" Teriak seseorang dari luar. Chan pun membukakan pintu dan melihat Hoshi dan Seokmin didepan pintu.
"Eoh? Kalian sudah datang? Cepat sekali," Ucap Chan.
"Ya! Memang apa salahnya? Dimana Jihoon?" Tanya Seokmin.
"Sudah datang?" Tanya Jihoon yang baru menuruni tangga.
"Masuklah." Jihoon pun berjalan ke dapur sedangkan ketiga orang itu -Hoshi, Seokmin dan Chan- menuju sofa yang ada disana.
"Rumahnya sangat besar. Dimana orang tuanya? Apa Jihoon tinggal sendiri?" Tanya Seokmin.
"Ani. Orang tuaku sedang keluar dan akan pulang malam sepertinya." Jihoon meletakkan dua gelas sirup diatas meja.
"Kita kerjakan sekarang saja," Ucap Jihoon.
"Kenapa buru-buru? Kami baru saja sampai," Ucap Hoshi.
"Jika tugasnya cepat selesai kalian akan punya waktu untuk jalan-jalan, bukan begitu?" Tanya Jihoon.
"Benar juga. Baiklah." Mereka pun mulai mengerjakan tugas yang diberikan oleh Kim ssaem sedangkan Chan hanya memainkan ponselnya.
30 menit berlalu...
Akhirnya tugas yang mereka kerjakan selesai.
"Ah... Ku kira kita akan terjebak berjam-jam karena tugas ini." Ucap Seokmin lalu meregangkan badannya."Apa kataku soal Jihoon yang sangat membantu dalam pelajaran ini?" Tanya Hoshi.
"Chan, kau sudah menghubungi Seungcheol hyung?" Tanya Jihoon.
"Sudah katanya sebentar lagi-"
Tok tok tok
Tbc...
Vote ya... 🙏🏻❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart It's You | JICHEOL
RandomPercayakah kalian dengan cinta sejati? Akankah itu ada? . . "Aku menyayangimu Lee Jihoon." - Choi Seungcheol. . . "Aku menyayangimu lebih dari siapapun hyung." - Lee Jihoon. . . "Maafkan aku yang telah hadir diantara kalian." -Han Soo Kyung.