empatbelas 🍃

387 24 2
                                    

Seungcheol membawa Jihoon pergi ke ruang musik. Tempat yang sering Jihoon datangi saat sedang banyak masalah. Saat ini ruang ini sedang tidak dipakai, jadi Seungcheol membawa Jihoon kemari.
"Kenapa hyung? Kenapa membawaku kesini?" Tanya Jihoon. Bukannya menjawab Seungcheol menarik Jihoon agar duduk dilantai tepat disebelahnya.

Meletakkan tangannya di tengkuk Jihoon. Menatap kearah sepasang mata di hadapannya. Perlahan mengikis jarak antara mereka hingga bibir keduanya menempel. Mata mereka perlahan terpejam. Awalnya hanya berawal dari sebuah kecupan hingga berakhir menjadi sebuah ciuman yang memabukkan. Tangan Jihoon meremat seragam sekolah Seungcheol. Menikmati ciuman itu.

Baik Seungcheol maupun Jihoon tidak pernah merasa sebahagia ini. Dari awal mereka bertemu karena kerja sama kedua orang tua mereka hingga mereka menjadi teman lalu berakhir menjadi sepasang kekasih. Memang sedari dulu kedua orang tua mereka sudah saling mengenal dan mereka cukup terbuka tentang hubungan sesama jenis.

Mereka termasuk orang dengan pikiran terbuka dengan hubungan seperti itu. Toh sedari awal mereka juga sudah tau jika Seungcheol dan Jihoon atau teman-teman mereka memang memiliki orientasi seksual yang menyimpan sejak masa sekolah menengah pertama.

~°end°~

Maaf kalo endingnya kurang ngefeel buat kalian. Aku harap kalian suka...
Tolong vote ya🙏🏻💎
Terimakasih

My Heart It's You | JICHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang