[1.3 Pertemuan]

1K 142 10
                                    

Terima kasih telah bertahan
***
.
.
.

Tzuyu mengerjapkan matanya perlahan-lahan, sejak semalam sudah sadar ia merasa bingung akan sesuatu yang terjadi setelah peristiwa enam bulan lalu. Ia melirik kearah lain, ada perasaan kosong yang tak terisikan di hatinya. Tangan nya meraba bagian dada sebelah kirinya, ia meringis ketika membayangkan timah panas itu menusuk tepat di dadanya. Air mata Tzuyu kembali menetes, ada perasaan trauma yang selalu mendatang semenjak ia siuman.

"Tzuyu?"

Tzuyu mengalihkan pandangan nya menatap Hanbin yang baru saja tiba bersama dengan Dahyun. Tzuyu melebarkan senyum nya, yang membuat hanbin tersenyum lega.

"Apa masih sakit?" Tanya Dahyun yang langsung duduk disamping Tzuyu.

Tzuyu menggelengkan kepalanya, "Hanya nyeri sedikit."

"Itu efek samping dari operai mu," Ucap Hanbin sembari menatap kedua perempuan tersayang nya.

Tzuyu tersenyum kecil, "Aku tau Oppa,"

"Kau ingin makan?" Tawar Dahyun sembari membuka bekal makanan yang ia bawa.

Tzuyu menggembangkan senyumnya, "Bisakah aku meminta Jungkook oppa?"

Dahyun menghentikan kegiatan nya yang membuka bekal makanan itu, ia menatap hanbin yang saat itu juga menatap Tzuyu dengan pandangan sulit diartikan. Tzuyu menghelakan nafasnya kasar, ia mengerti arti tatapan dari Hanbin.

"Oppa," Hanbin mengalihkan pandangannya, "Aku sangat merindukan kookie oppa, apakah tidak bisa aku bertemu dengan nya?" Ucap Tzuyu dengan sendu.

"Tzuyu kau--,"

"Kenapa kau begitu memikirkan nya Tzuyu? Kau fokuslah pada pengobatan mu!" Sela dahyun sebelum hanbin melanjutkan ucapan nya.

Tzuyu menatap Dahyun dengan pandangan sulit nya, "Ada apa? Aku baik-baik saja eonnie, tidak perlu mengkhawatirkan ku. Aku baik-baik saja," Ucap Tzuyu dengan meyakinkan Dahyun.

Dahyun menghembuskan nafasnya, "Baiklah, aku dan hanbin akan berusaha menemukan mu dengan Jungkook. Kau harus istirahat, eomma dan Appa akan datang sebentar lagi."

Tzuyu menganggukkan kepalanya, ia meraih ponsel nya yang berada di nakas meja dekat ranjang nya. Tzuyu mengotak-atik ponselnya, dan tersenyum kecil.

To : Jungkook Oppa🐭💙
'Bogoshipo❤️'
'Apa oppa baik-baik saja?'
'Aku sudah sembuh:)'

"Tzuyu sayang," Tzuyu mengalihkan pandangan nya ketika melihat sang ibu berlari memeluk nya. Tzuyu menyambut dengan pelukan hangat, ia tersenyum sembari diperlukan sang ibu.

"Kau sudah baik-baik saja? Apakah ada sakit? Kau ingin apa? Eomma akan--,"

"Eomma aku baik-baik saja, jangan khawatir kan aku." Tzuyu langsung memotong ucapan sang ibu, dan tersenyum berusaha mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Eomma aku permisi keluar sebentar." Hanbin berpamitan untuk keluar, ia meninggalkan sang istri dengan kedua orang tua Tzuyu.

.
.
.
Jungkook terdiam ketika membaca deretan pesan dari Tzuyu. Entah mengapa ada rasa tak percaya ketika membaca pesan dari Tzuyu, ia menggelengkan kepalanya.

Tzuyu Is Mine [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang