"Selamat Pagi."
Tzuyu mengerjapkan matanya berkali-kali, ia melirik kearah samping nya yang terdapat Jungkook. Jungkook tersenyum hangat, semakin menarik tubuh Tzuyu untuk mendekat kearah nya.
Cup
"Morning kiss sayang." Ucap Jungkook dengan lembut.
Tzuyu hanya mendengus kesal, dan melepaskan pelukan Jungkook. Ia berjalan menuju kamar mandi, membersihkan dirinya terlebih dahulu. Jungkook diam-diam mengamati kepergian Tzuyu, ia merasakan kebahagian yang begitu tak bisa ia jelaskan ketika kehadiran Tzuyu kembali.
"Oppa, kau tidak akan mandi?"
Jungkook mengalihkan pandangan nya kearah Tzuyu yang baru saja keluar dengan baju mandinya. Jungkook menganggukkan kepalanya dan berjalan menuju kamar mandi, Tzuyu hanya terkekeh pelan dan mulai merias dirinya.
Tzuyu berjalan menuju lantai utama mansion keluarga jeon. Pemandangan pertama yang Tzuyu lihat adalah kesibukan para pelayan, Tzuyu tersenyum hangat dan berjalan menuju arah dapur.
"Bibi, apa ada yang perlu ku bantu?" Tanya Tzuyu dengan lembut.
Bibi Park sebagai kepala dapur menggelengkan kepalanya, ia sudah menyelesaikan segala masakan pagi hari untuk keluarga jeon.
"Bibi aku--,"
"Sayang?"
Tzuyu menghentikan ucapan nya ketika mendengar teriakan Jungkook. Ia segera berjalan menuju suami nya itu, tersenyum manis ketika Jungkook memberikan dasi tiba-tiba kearah nya.
Cup
Cup
"Oppa"
Jungkook terkekeh mendengar rengekan Tzuyu ketika dirinya memberikan dua kecupan di pipi gadis itu. Tzuyu tersenyum kecil ketika berhasil menata dasi Jungkook dengan rapi, ia menatap lembut mata Jungkook.
"Kau akan terus menatap ku?" Jungkook semakin mengeratkan rangkulan nya pada pinggang Tzuyu.
Tzuyu terkekeh pelan, "Apakah itu salah?"
"Tidak!" Ucap Jungkook dengan lembut, "Kau tidak akan pernah salah sayang, kau akan selalu benar dimataku." Ucap nya lagi.
Kali ini Tzuyu tertawa pelan mendengar ucapan Jungkook, ia melepaskan rangkulan Jungkook dan menarik tangan pria itu menuju meja makan.
"Eomma Appa,"
Tuan dan Nyonya Jeon tersenyum kecil mendengar pekikan Tzuyu ketika melihat mereka baru turun. Tuan jeon langsung merentangkan tangan nya ketika Tzuyu berlari menghamburkan diri kedalam pelukan nya. Jungkook menatap hari pemandangan itu, ia tersenyum lembut.
"Appa, aku sangat merindukan mu." Ucap Tzuyu ketika melepaskan pelukan nya.
Tuan jeon terkekeh pelan, "Benarkah sayang? Kalau begitu appa juga begitu merindukan mu."
Tzuyu tersenyum lembut, "Baiklah, aku dan appa sama-sama saling rindu."
Nyonya Jeon terkekeh pelan, "Hentikan obralan nya, sekarang mari kita sarapan."
Keempat nya menganggukkan kepalanya dan berjalan menuju meja makan. Tzuyu langsung memposisikan duduk di samping Jungkook dengan nyonya Jeon dihadapan Jungkook.
"Tzuyu-ah kau akan berdiam diri dirumah setelah ini kan sayang?" Tanya tuan jeon di sela-sela aktivitas sarapan mereka.
Tzuyu menganggukkan kepalanya, "Kookie oppa, tidak mengizinkan ku untuk bekerja lagi." Adu Tzuyu dengan cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tzuyu Is Mine [2]
Fanfiction" Kamu adalah potongan kisah yang menyempurnakan takdirku, " Jeon Jungkook Pada dasarnya, semua yang telah di perjuangkan akan menjadikan hasil yang baik. "Kamu adalah lantunan melodi di setiap perjalanan kisah cintaku," Choi Tzuyu Namun, semua nya...