📌 Cerita Hanya Karangan 📌
.
.
.
Happy Readding...
.
.
.
.
Mereka semua sedang menunggu dokter memeriksa kondisi Eunha, penampilan mereka begitu berantakan dan yang paling menjadi pusat perhatian adalah Jimin. Sowon, Yerin, Yuju dan Umji tak berhenti menangis, perasaan mereka semua campur aduk hingga tak lama dokter keluar dam mereka langsung menghampiri nya.
"Dokter bagaimana kondisi Eunha? Dia baik - baik saja kan?"tanya Jimin mendesak
Namun wajah dokter itu menampilkan penyesalan yang membuat mereka mulai takut, dokter itu menarik nafas panjang lalu menghembuskannya lelah.
"Maaf, kami tidak bisa menyelamatkan nyawa pasien. Sekali lagi kami minta maaf."ucap Dokter seketika Jimin terduduk lemas dilantai
Namja itu menolak saat Hoseok dan Namjoon hendak membantunya berdiri, sementara itu Sowon, Yerin, Umji dan Yuju sangat shok, Sowon hampir saja jatuh dan untungnya Jin langsung menahan tubuh yeoja itu yang bergetar hebat.
"Tidak...ini tidak mungkin..."gumam Sowon memegang kepalanya kuat
"Aaaa!!!!"teriak Sowon menggema
"Eunha..."
"Una!"seru Yerin berlari masuk kedalam mereka pun menyusulnya kecuali Sowon, Jimin, Jin, Hoseok dan Namjoon
"Eunha!"
Yerin langsung memeluk Eunha erat bahkan tak segan menciumi pipi yeoja itu dan menumpahkan semua air matanya disana.
"Eunha sayang bangunlah...hiks...hiks...mengapa menjadi seperti ini? Bangunlah sayang, sudah cukup kami kehilangan Sinb dan jangan kau lagi Eunha... Eunha buka matamu sayang ini eonni... Eunha jangan tinggalkan eonni sendiri... Eunha!!!"seru Yerin kuat sambil mengelus wajah pucat Eunha
Sementara itu Yuju hanya bisa menangis dipelukkan Jungkook, yeoja itu benar - benar tak sanggup menerima kenyataan pahit itu lagi. Semua merasa terpukul dengan kepergian Eunha yang sangat tiba - tiba.
.
.
.
.
.
Sementara itu, Rosseanne hendak melarikan diri keluar negeri, yeoja itu dengan panik membereskan barang - barangnya.
"Aku harus bisa pergi dari kota ini! Aku tidak mau dipenjara! Aku harus bisa pergi."ucap Rosseanne yakin
Rossaenne menaiki mobilnya dan menjalankannya menuju bandara, namun tak lama terdengar suara klakson dari belakang Rosseanne melihat dari kaca spion dan membuatnya terkejut lantaran itu adalah mobil polisi yang tidak hanya berjumlah satu namun 5 mobil sedang mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CROSSROADS
Teen FictionDi Persimpangan itu aku menemukannya. Di Perrsimpangan itu jugalah aku mengantarnya. Di Persimpangan itulah aku kembali dipertemukan dengannya. Dan Di Persimpangan itu aku dipisahkan dengannya... Kenyataan yang harus kami terima, kami tidak di Izink...