📌 Cerita Hanya Karangan 📌
.
.
.
Happy Readding...
.
.
.
Mereka semua mendatangi tempat penyimpanan abu Jimin, Hoseok, Sinb dan Eunha bahkan tidak bersama. Jin dan Sowon datang lebih pertama setelah itu Namjoon terakhir Yoongi dan Umji. Keesokan hari disusul Taehyung bersama Yerin dan malamnya Jungkook dan Yuju.
Karena kejadian itu mereka semua tidak bertemu bahkan saling menghindar bukan hanya itu, mereka juga mengajukan surat pindah kampus dan memilih kuliah dinegara terpisah dan tetap dengan jurusan yang sama.
.
.
.
.
8 Tahun kemudian...
Setelah hancurnya persahabatan mereka, semua benar - benar berubah, bukan hanya tak bertemu bahkan mereka semua kini sudah berada dinegara yang berbeda.
Jin dan Sowon yang sudah menikah 5 tahun yang lalu dan dikaruani anak perempuan setelah 3 tahun dan 1 tahun menikah kini mereka sudah menetap di Gwancheon dengan Jin yang kini menjadi seorang CEO sementara itu Sowon sendiri membangun restoran mewah didaerah sana.
Yoongi dan Umji sendiri sudah melangsungkan pernikahan dan keduanya dikaruniai anak laki - laki yang masih berusia 7 bulan kini keduanya menetap di Daegu dengan Yoongi yang kini sudah bekerja seperti Jin yaitu CEO dan Umji sendiri tidak bekerja.
Namjoon sendiri juga sudah berumah tangga dengan yeoja asal Jepang bernama Hirai Momo dan kini keduanya menetap di Jepang bersama putri mereka yang berusia 2 tahun, Namjoon bekerja sebagai CEO disebuah agensi untuk para calon IDOL dan Momo seorang Dosen disebuah Universitas Jepang.
Taehyung dan Yerin juga baru saja dikaruniai putra laki - laki yang masih berusia 1 tahun, keduanya menetap di Australia dan fokus pada pekerjaan Taehyung sebagai seorang CEO dan Yerin yang fokus pada hotel yang dia bangun di Australia.
Jungkook dan Yuju sudah 3 tahun menjadi pasangan suami istri setelah Jungkook melamar Yuju tepat didepan Ji Eun, Beomgyu dan Sana. Jungkook pernah melamar Yuju saat Yuju masih fokus prakteknya dan jelas Yuju menolak secara halus dan itu cukup membuat Jungkook sakit hati bahkan namja itu sampai 3 hari tidak pulang, namun setelah Ji Eun melunasi semua hutang keluarga Jungkook dan perusahaan milik keluarga Jeon kembali Jungkook memutuskan akan kembali membangun perusahaan itu dan akan menikahi Yuju jika dia berhasil dan semua terjadi, perusahaan yang dibangun Jungkook begitu maju ditambah Yuju sekarang sudah resmi menjadi seorang dokter bedah. Keduanya melangsungkan pernikahan di Jeju dan kink menetap di Roma dan Yuju tengah mengandung usia 7 Bulan.
Sayangnya mereka semua putus kontak tidak ada yang tahu kabar dari teman - teman yang lain, Yuju sendiri selalu berusaha mencari informasi mengenai semua sahabatnya namun sedikitpun tak ada informasi yang bisa dia temukan.
.
.
.
.
.
"Sampai saat ini belum ada kabar tentang yang lain Oppa?"tanya Umji pada Yoongi yang baru pulang
KAMU SEDANG MEMBACA
CROSSROADS
Teen FictionDi Persimpangan itu aku menemukannya. Di Perrsimpangan itu jugalah aku mengantarnya. Di Persimpangan itulah aku kembali dipertemukan dengannya. Dan Di Persimpangan itu aku dipisahkan dengannya... Kenyataan yang harus kami terima, kami tidak di Izink...