📌 Cerita Hanya Karangan 📌
.
.
.
Happy Readding...
.
.
.
Seoul....
Saat ini Yoongi, Umji dan Yoongyu baru saja tiba dibandara Seoul setelah menempuh perjalanan kurang lebih 7 jam. Mereka tengah menunggu jemputan disana, Umji tengah melihat kerumunan orang - orang tak lama matanya menangkap sesuatu disana.
Seorang yeoja dengan wajah cantik, rambut panjang hitam, tubuh yang cukup tinggi, dan menggandeng anak kecil laki - laki.
"Sowon eonni... Jin Oppa..."gumam Umji
Umji kembali menajamkan matanya memperjelas penghilatannya, saat melihat kembali orang itu sudah tidak ada.
"Apa aku salah lihat?"
"Umji, ada apa?"tanya Yoongi bingung
"Aku tadi melihat Sowon eonni dan Jin oppa disana."jawab Umji menunjuk kearah depan
"Tapi tidak ada Sowon maupun Jin hyung disana."ucap Yoongi
"Aku yakin aku tidak salah lihat."bantah Umji
"Iya aku percaya, lebih baik kita pulang dulu nanti kita bahas dirumah."ucap Yoongi dan akhirnya Umji mengangguk
Yoongi pun mendorong kursi roda Umji meninggalkan Bandara.
.
.
.
Sementara itu, Sowon, Jin dan kedua anak mereka tengah berada disebuah mobil yang menjemput mereka. Sedang dalam perjalanan, tak lama lampu merah menyala dan mobil pun berhenti.
Sowon awalnya hendak menatap kearah luar, namun tanpa sengaja matanya menangkap seorang yeoja yang sibuk bermain dengan anak kecil sekitar usia 1 tahun, yeoja itu sangat cantik dengan rambut panjang hitam, poni, dan kulitnya yang begitu putih. Tak lupa sosok namja yang duduk disebelahnya dan ikut bermain dengan anak kecil itu, keduanya nampak tertawa bersama.
"Yerin... Taehyung..."
Jin yang samar - samar mendengar ucapam Sowon pun menoleh kearah Sowon dan menepuk bahu yeoja itu pelan.
"Sowon? Ada apa?"
"Eoh? Dimobil itu ada Yerin dan Taehyung."ucap Sowon membuat Jin bingung
Jin pun mengikuti arah tunjuk Sowon namun sayang, lampu hijau menyala dan mobil itu pun menghilang membuat Sowon kesal sendiri.
"Mereka hilang."
"Kau yakin, yang kau lihat itu Taehyung dan Yerin?"tanya Jin memastikan dan Sowon mengangguk yakin
KAMU SEDANG MEMBACA
CROSSROADS
Teen FictionDi Persimpangan itu aku menemukannya. Di Perrsimpangan itu jugalah aku mengantarnya. Di Persimpangan itulah aku kembali dipertemukan dengannya. Dan Di Persimpangan itu aku dipisahkan dengannya... Kenyataan yang harus kami terima, kami tidak di Izink...