[!] Open Question

27K 267 98
                                    


Disini saya mau buka pertanyaan untuk kalian ya tolong di jawab ya. Tinggal di jawab di kolom komentar sesuai nomor. (Wajib jawab ya hehehe😂)

1. Kesan pertama baca Dear Husband?

2. Darimana kalian dapatin cerita Dear Husband?

3. Dari sejauh ini, part mana yang bikin kalian greget, baper, dan sedih?

4. Apa kelebihan cerita Dear Husband? Dan kekurangan nya? (mohon masukannya kalau ada kekurangan)

5. Jika Dear Husband terbit dalam bentuk cetak/ebook, apakah kalian antusias buat beli? (ini masih misal ya, soalnya lagi proses mengerjakan naskahnya, doakan di terima oleh penerbit🙏)

Oke, itu aja pertanyaan dari saya, mohon di jawab ya, untuk yang protes jika cerita saya ini jelek karena ini tulisan pertama saya dan maaf untuk orang-orang yang terblokir karena saya tipe orang sensitif dimana ada komen menyenggol hati gak banyak omong langsung blokir, untuk revisi masih di pikirkan ya karena sekarang fokus nulis naskah untuk di kirim di penerbit dan mohon doanya agar naskah Dear Husband ini di terima, aminn...

dan satu lagi,
Selamat menjalankan ibadah puasa untuk yang menjalankan, habis ini mo lebaran ya udah dapat baju baru belum wkwkwk
jika saya ada kesalahan saya minta maaf.

Oke See you...

Dear Husband [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang