10. || BERTEMU? Bagian I ||

126 50 9
                                    

Tinggalkan jejak kalian! Vote dan comment cerita ini. Makasih!!

Baca yah!!semoga suka!

Happy reading!

***

"Sahabat hari ini, esok, dan selamanya." kata Astrid memeluk mereka kembali.

Dan di belakang tembok sana, ada seorang cowok yang melihat mereka. Dylon. Dia sambil tersenyum melihat ke arah mereka.

Dan dia juga nggak sengaja mendengar pembicaraan Eric dan teman-temannya bahwa mereka juga akan ke Gramedia. Karena penasaran, jadi Dylon akan mengikuti mereka pulang ini.

***

"Shasya!! Cepetan oii! Tar keburu sore nanti kita pulangnya, Papa udah nungguin kita di mobil!!" teriak Troy dari lantai bawah.

"Iyaaa. Gue turun nih, sabar kang baksoo!!" sahutny sambil mengejek Troy dari atas dan menuruni anak tangga.

Saat ini Shasya memakai pakaian yang simple dengan tas selempangnya yang berwarna biru untuk pergi ke Gramedia di salah satu Mall dekat rumah mereka.

"Aelah, lo. Cuma ke Gramed doang lama bener ganti bajunya!" omel Troy.

"Namanya juga cewek, yah lama lah!" sahut Shasya ngegas.

"Gausah ngegas kali! Dasar nenek-nenek!" Balasnya mengejek Shasya. "Ya tuhann!! Gue masih umur 15 tahun mamankk!! Gue bukan nenek-nenek!" balasnya sambil berteriak.

"Lah, gue juga umurnya 15 tahun begoo!" Balas Troy tak mau kalah dari saudara kembarnya ini.

"GUE NGGAK BEGO!!!"

Tin Tin!!!

Suara mobil Papa mereka mulai terdengar dari luar.

"SHASYAA!!! TROYY!! UDAH KALIAN NGGAK USAH PADA RIBUT, NANTI KELAMAAN DISANA!!" teriak Papa mereka dari dalam mobil untuk menghentikan perdebatan antara dua orang remaja SMA itu.

"Iya, Pa," jawab mereka serempak,

"Si Shasya tadi lama bener pa!" adu Troy pada Papa. "Isshh." kesal Shasya dan langsung keluar dari rumah begitu saja dan masuk ke dalam mobil. Begitu juga dengan Troy yang mengikutinya.

Shasya lebih memilih duduk di jok belakang. Seperti biasanya. Tempat biasa dia duduk. Di samping kursi pengemudi itu biasanya Troy, atau Mamanya.

Shasya langsung membuka ponselnya dan mendengarkan lagu menggunakan earphone-nya sambil menatap keluar jendela. Tak lama kemudian, mobil mereka langsung berjalan menuju Gramedia di salah satu Mall terdekat.

***

Remember when I told you
No matter where I go
I'll never leave your side
You will never be alone

Even when we go through changes
Even when we're old
Remember that I told you
I'll find my way back home🎵🎶

Shasya sekarang sedang asyik mendengarkan lagu 'Way Back Home' dari Shaun di earphone-nya tiba-tiba dia langsung teringat suatu hal yang terjadi di pagi hari tadi.

ERICSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang