Eun Ha

221 30 0
                                    

Eun Ha POV

Aku berjalan menuju Kingboys Room karena Lucas menyuruhku ke sana. Aku berdiri mematung tepat di depan pintu Kingboys Room, kulihat Kim Jung Woo sedang memeluk seorang gadis yang sedang menangis, kutebak dia adalah Shin Yu Na, gadis yang sedang menjadi pembicaraan panas seantero sekolah. Kufoto adegan itu lalu Kubalikkan badanku dan pergi meninggalkan Kingboys Room. "Shin Yu Na, maafkan aku." kataku lirih.

Perkenalkan, aku Jung Eun Ha, aku kelas 2-1, teman sekelas Jung Jae Hyun dan Lucas. Bukan teman, tapi budak, Budaknya Kingboys lebih tepatnya. Tidak ada alasan mengapa aku dijadikan budak oleh mereka. Aku bahkan tak pernah berbicara dengan mereka. Tapi suatu saat Lucas menyuruhku untuk membawakan tasnya, dan kuturuti permintaanya karena tak mau membuat masalah. Tapi hal ini justru dimanfaatkan oleh Lucas untuk menyuruhku melakukan apapun. Pernah suatu saat aku menolak sebuah permintaannya dan dia menghukumku. Aku dikunci di laboratorium Biologi sampai malam, karena trauma akan hal itu, sejak saat itu aku tak pernah membantah atau menolak permintaan Lucas. Hal Gila terjadi ketika Lucas berkata kepada teman-temannya bahwa aku bisa dimanfaatkan oleh siapa saja. Pernah suatu saat aku disuruh mengerjakan tugas Jae Hyun dan Jung Woo, di waktu yang bersaman aku ditelpon Lucas hanya untuk membelikan ayam goreng kesukaannya. Rasanya aku ingin marah tapi apalah daya, aku tak sekuat atau seberkuasa Anggota Kingboys. Namun, hal ini mulai berhenti, ketika Shin Yu Na datang, dan kupikir dia akan menjadi mainan untuk mereka. Terimakasih Shin Yu Na, kehadiranmu membuatku sedikit beristirahat dan maaf karena aku merasa senang diatas penderitaanmu.

-------------------------------

Aku duduk di taman sekolah, kubuka handphoneku, kukirim foto adegan Kim Jung Woo dan Shin Yu Na kepada admin sosial media sekolah. "Aku benar-benar minta maaf Shin Yu Na" kataku dalam hati dan mulai meneteskan air mata.

Bunyi Notifikasi mulai bermunculan, dan kulihat postingan foto yang kukirim telah di post di sosial media sekolah. kubaca captionnya "Akan terjadi perang antara Jung Jae Hyun dan Kim Jung Woo" kubaca beberapa komentar,

"Wow.... gadis itu benar-benar j*l*ng"

"Hebat!!! aku rasa pemenangnya Jung Jae Hyun"

" Aku rasa setelah ini, Kim Jung Woo diasingkan"

"Shin Yu Na, gadis itu menghancurkan persahabatan Kingboys"

"Aku mendukung Jung Jae Hyun"

"Jae Hyun-a, hukum mereka berdua"

"Dasar Pengkhianat!!!"

Kuhapus foto Kim Jung Woo dan Shin Yu Na dari galeri handphoneku, kumatikan handphoneku dan kubuang ditempat sampah. Memang ini terlihat sebagai menghilangkan barang bukti, namun aku benar-benar lelah, selama hampir 2 tahun aku menjadi budak mereka. Tidak salah kan ketika aku ingin bebas dari mereka, walaupun itu hanya sesaat.

Eun Ha POV End

----------------------------------------

Aku melepaskan pelukan Kim Jung Woo, kulihat wajahnya dan berkata "Kenapa kau akan menyakitiku? Aku menyukaimu Kim Jung Woo."

Dia hanya terdiam dan memandangku tanpa memberikan balasan atas pertanyaanku.

"Kenapa? Apa kau menyukaiku?" tanyaku padanya sekali lagi.

Dia melihatku dan berkata, "Tidak, aku tidak menyukaimu, kau kan pacar Jung Jae Hyun, sebaiknya kita berhenti disini." lalu pergi meninggalkanku.

Kukejar dia, "Lalu kenapa kau memelukku?" teriakku padanya.

Dia membalikkan badannya dan berkata, "Tadi itu tidak sengaja, lupakan saja." Lalu melanjutkan perjalanannya.

Kupandangi dia berjalan menjauh dariku. Tiba-tiba telepon masuk dari A Ra.

Just Love  [Kim Jung Woo X Shin Yuna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang