END

222 32 1
                                    

Setelah Kejadian pada Malam itu, Kim Jung Woo benar-benar pergi. Pergi ke tempat yang Jauh dan tak ada komunikasi dengannya. Bahkan Anak-anak King Boys pun berkomunikasi lewat email, yang balasannya pun tidak menentu.

Aku berjalan menuju halte bus sambil mendengarkan "WayV - Love Talk". Sebuah pesan muncul dilayar Notifikasi handphone-ku. Kulihat itu dari Jung Jae Hyun.

"Besok mau ikut ke Busan ga? Kita mau jalan-jalan. Eun Ha juga ikut."

Memang setelah Kim Jung Woo pergi, Anggota King Boys mulai berubah perlahan-lahan, aku pun juga sudah dekat dengan mereka.

"Tidak, Aku besok ada les. Lagian sebentar lagi kita Ujian Masuk Perguruan Tinggi, kalian malah enak-enakan." balasku.

"Gara-gara lusa kita ujian, setidaknya kita refreshing." balas Jae Hyun.

"Engga ah, gaenak sama guru lesku. Selamat Bersenang-senang!!!"

Tak ada balasan dari Jae Hyun, namun pesanku telah dibaca.

---------------------------------------------------------

Setelah Les aku tiduran di tempat tidur dan bermain instagram. Kulihat Eun Ha memposting foto bersama Lucas.

Kuberikan komentar dipostingan Eun Ha, "Fokus Belajar, jangan pacaran terus..."

Tak lama, Lucas membalas komentarku, "Makanya cari pacar sana. 😂😂😂"

Ku balas komentar Lucas, "Awas ya, liat aja nanti pacarku di kuliah."

Lucas hanya membalas "gue tunggu sist...🤣🤣🤣"

Kututup Handphone ku dan mulai memejamkan mataku.

Keadaanku sekarang lebih baik dari sebelumnya, aku sudah perlahan-lahan move on dari Kim Jung Woo meskipun terkadang teringat kenangan bersamanya.

-------------------------------------------------------

Hari ini adalah hari dimana aku pertama masuk di universitas. Aku diterima di Jurusan Arsitektur Seoul National University.

Aku menikmati masa-masa kuliahku. Eun Ha dan Lucas memutuskan untuk kuliah di Amerika, Jaehyun kuliah di Inggris, sedangkan A-Ra kuliah di SNU jurusan Seni.

3 semester telah terlewati dan aku baru saja berkencan dengan seniorku.  Baru beberapa minggu kami berpacaran. Seniorku bernama Kim Doyoung, dia sangat baik dan hangat.

"Mau makan apa kita?" Tanya Kak Doyoung sambil menatapku.

"Kita Makan Sushi aja gimana? Pengin Makan makanan Jepang..." Kataku padanya.

"Okay..." Katanya sambil tersenyum lalu menggandengku.

"Kak, rencana liburan semester mau ngapain?" Tanyaku padanya dengan sushi yang masih dimulut.

"Kunyah dulu itu, baru ngomong..." Katanya sambil tersenyum.

"Mungkin aku akan ke Eropa. Mau riset bangunan klasik disana. Mau ikut?" Tanya Kak Doyoung.

"Ih pengin... Coba aku nanti bilang ayah sama ibu dulu ya..." Kataku tersenyum.

"Paling 1 minggu disana." Jawabnya lalu meminum jus jeruknya.

"Okay... Nanti aku bilang..." Jawabku dengan nada riang lalu melanjutkan makan.

------------------------------------------------------

Aku tiduran di kasur sambil menatap langit-langit kamarku. Sebuah pesan muncul di layar notifikasi handphone-ku. Sebuah pesan dari Lucas.

 Sebuah pesan dari Lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Just Love  [Kim Jung Woo X Shin Yuna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang