LUCAS

192 31 1
                                    

LUCAS POV

Bel Tanda Pulang Sekolah berbunyi.

"Eun Ha ayo cepat kita pergi." kataku sambil menarik tangan Eun Ha kasar.

"Bentar..." katanya sedang memasukkan barang-barangnya ke tas.

"Cepetan!" kataku langsung kutarik tangannya tanpa peduli keadaan Eun Ha.

Aku menarik kasar Eun Ha menuju mobilku. Aku mendengar dengan jelas dia kesakitan, tapi tidak kupedulikan. Bahkan tatapan orang-orang pun tak kupedulikan. Aku hanya ingin segera berdua bersama Eun Ha.

"Lucas, pelan-pelan, aku gak akan melarikan diri." kata Eun Ha memohon.

"Diam." bentakku kepadanya.

Kubukakan pintu mobilku, "Cepat masuk!" kataku mendorongnya masuk ke mobilku.

"Lucas, kita mau kemana? gausah ngebut-ngebut." katanya 

Ku rem mobilku secara tiba-tiba. 

"Kau?" kataku emosi sambil mendekatkan wajahku ke wajah Eun Ha.

Kuamati wajah Eun Ha lekat-lekat. "Benar-benar cantik." batinku.

"Lucas..." Katanya pelan.

Aku langsung kembali ke posisi semula.

"Kita makan ke restoran langgananku. Aku lapar." Kataku lalu melanjutkan menyetir mobil.

"Oke." jawab Eun Ha singkat.

LUCAS POV End 

-------------------------------------

"Jung Woo sekarang mau gimana?" Tanyaku pada Jung Woo saat kita kembali ke kelas. Mengingat tadi saat mendengar bel, kita langsung keluar kelas.

"Coba kamu telpon Eun Ha dia kemana?" jawab Jung Woo kelelahan.

"Oke." jawabku singkat lalu menelpon Eun Ha.

Riiiiing.....

"Halo..." jawab Eun Ha.

"Eun Ha, kamu dimana?" tanyaku panik.

"Ini aku sama Lucas mau ke Restoran langganan Lucas." jawabnya tenang.

"Dimana itu?" tanyaku lagi.

Belum dijawab Eun Ha telponku tiba-tiba terputus. 

"Sepertinya dimatiin Lucas deh." Kataku kepada Jung Woo sambil menunjukkan Handphone-ku.

"Aku tau tempatnya, ayo cepetan." Kata Jung Woo langsung keluar kelas.

"Oke." Aku langsung menyusul Jung Woo

------------------------------------

Eun Ha POV

"Cas kenapa dimatiin telponnya..." kataku pelan dengan nada sedih.

"Aku gasuka dia. Dia suka gangguin aku." Kata Lucas yang masih fokus menyetir setelah mengambil Handphone-ku.

"Dia baik kok. Shin Yu Na sekarang temanku." kataku lagi dengan nada pelan.

"Dia buat King Boys hancur, terus sekarang deketin kamu. Aku gasuka dia." Katanya emosi.

"King Boys hancur bukan karena Yu Na. Salah Jae Hyun kenapa suka sama Yu Na yang jelas-jelas suka Jung Woo." kataku frontal.

"Apa kau bilang?" kata Lucas emosi. Tiba-tiba dia menghentikan mobilnya dan menatapku dengan wajah garangnya.

Just Love  [Kim Jung Woo X Shin Yuna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang