The Reason

183 32 2
                                    

"Iya, aku lelah. Bahkan aku ingin menghilang dari dunia ini." Kata Eun Ha pelan sambil menatap pohon yang ada didepan kami.

"Semua akan baik-baik saja Eun Ha, kau harus semangat..." kataku menyemangati Eun Ha.

"Yu Na, aku benar-benar lelah. Kau tau sudah hampir 2 tahun aku dibenci satu sekolah. Semua orang mengira aku menggoda Lucas. Bahkan ada rumor aku tidur dengannya. Aku benar-benar lelah. ketika aku mengungkap kebenarannya, tidak ada satu pun yang percaya." Terang Eun Ha dengan air matanya yang semakin deras.

"Tidak apa-apa Eun Ha. Kau bisa menangis disini sepuasmu. Aku akan menemanimu." kataku lalu memeluknya.

Beberapa saat kemudian, Eun Ha melepaskan pelukanku, dan dia mengusap wajahnya yang merah.

"Aku minta maaf karena membuat masalah besar untukmu dan Kim Jung Woo. Tidak ada alasan aku melakukan itu. Aku hanya ingin teman-teman berhenti mencaci maki ku. Aku Jahat Banget ya?" Kata Eun Ha sambil tersenyum kepadaku.

"Iya tidak apa-apa. Jangan lakukan hal itu pada orang lain lagi. Cukup Aku saja. Oke?" Balasku juga tersenyum.

"Aku akan meminta maaf kepada Kim Jung Woo secara pribadi. Terimakasih mau memaafkanku dan mendengarkan cerita tidak pentingku. Maaf karena aku menangis, padahal aku yang salah." Katanya dengan nada sedih.

"Tidak apa-apa, kita kan teman, harus saling memaafkan dan memahami bukan?" kataku pelan lalu memeluk Eun Ha.

----------------------------------------

Kim Jung Woo POV

"Dia baik-baik saja kan?" kataku dalam hati karena khawatir dengan Shin Yu Na.

"Kau kenapa melamun? cepat makan." Kata Jae Hyun sambil melahap makanannya.

"Iya." jawabku singkat.

"Ada masalah?" Tanya Mark khawatir.

"Engga." Jawabku singkat lagi.

Tiba-tiba Lucas datang dengan wajah emosi.

"Kau kenapa?" Tanya Jae Hyun.

"Gadis kalian itu menggangguku lagi." kata Lucas menunjukku dan Jae Hyun.

"Ha?" Tanyaku bingung.

"Shin Yu Na. Gadis Jalang pembuat masalah. Dia menggangguku saat sedang bermain dengan Eun Ha." Kata Lucas lalu merebut Jus Jeruk yang diminum Mark.

"Sabar Cas, emosian banget si." Kata Mark menenangkan Lucas.

"Kamu juga si Cas, kebangetan main sama Eun Ha. sampai si Eun Ha dibenci satu sekolah." Kata Jae Hyun tiba-tiba.

"Gue suka dia. Ga peduli gue. Yang penting gue seneng." Jawab Lucas santai.

"Kamu ga kasian sama Eun Ha?" Kataku tiba-tiba.

"Emang kamu kasian sama Yu Na?" Jawab Lucas serius.

"Karena status kita seperti ini, kita ga bakal bisa melindungi orang yang kita cintai. Meskipun aku bilang aku mencintai Eun Ha dengan tulus, orang-orang akan tetap mengira Eun Ha menggodaku atau memaksaku untuk mengatakan itu. Semua akan menyalahkan Eun Ha. Sama seperti Shin Yu Na dia akan serba salah karena dia terlibat denganmu dan Jae Hyun." Kata Lucas serius yang membuatku terdiam.

"Udah-udah... makan aja..." Kata Mark untuk menghidupkan suasana yang hening ini.

"Aku pergi." Kataku pergi meninggalkan mereka.

"Lagi-lagi kau bertingkah seperti pengecut. Kau ingin melindungi tapi pada akhirnya kau melarikan diri." Teriak Lucas kepadaku yang menyebabkan seisi kantin menatapku.

Just Love  [Kim Jung Woo X Shin Yuna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang