"Ini kembaliannya." Hinata menerima 2 lembar uang 5 ribu itu dengan senyum.Hinata baru saja selesai membayar Pesanannya dengan Naruto tadi, tentu saja yang membayar semua ini Naruto. Hinata hanya melakukan pembayaran nya dengan uang yang Naruto tadi beri di meja.
"Terimakasih." Ujarnya sebelum membalikkan badan, berniat kembali ke mejanya.
Tapi begitu kakinya melakukan langkah pertama seseorang tiba-tiba menghalaunya. "Nat?"
Hinata sontak mendongkap kedepan, ia sedikit tersentak kaget saat mendapati seorang pria tinggi, berkulit putih. Dan Hinata sangat mengenali siapa pria di hadapan nya itu.
"Toneri?"
Yups sang Mantan Toneri.
"Kamu apa kabar Nat?"Tanya Toneri
"Kamu?" Okay sipp masih aja so manis walau udah mantan. Dasar Fukboi!
"Baik" Jawab Nata seadanya.
"Masih cantik aja kamu Nat." Toneri tersenyum manis, dulu senyum itu adalah sesuatu yang menjadi candu tersendiri bagi Hinata. Tapi entah kenapa saat ini Hinata malah merasa sedikit geli melihat senyum itu.
"Makasih" Jangan kan tersenyum, Hinata bahkan menjawab tanpa menengok Toneri.
"Kamu kesini sendirian?"
Saat Hinata akan membuka mulut, berniat menjawab pertanyaan Toneri. Tiba-tiba Naruto berada di samping Hinata, pria itu langsung melingkarkan lengan kekarnya pada pinggang Hinata.
"Dia sama gue." Tukas Naruto, ia mendekatkan tubuhnya dengan Hinata hingga bersentuhan.
"Siapa dia Nat?" Tanya Toneri lagi.
"Gue pacarnya."
Naruto menyodorkan tangan kanannya pada Toneri. "Naruto." Ia memperkenalkan dirinya.
Toneri tersenyum canggung, meraih tangan Naruto kemudian bersalaman "Gue Toneri."
Setelah tangan mereka terlepas, Naruto kembali menatap Hinata. "Sayang, ayo pergi. Udah kan sarapannya?"
Hinata hanya mengangguk dengan tersenyum kecil, ia sendiri bingung dengan sikap Naruto saat ini. Yahh walau dalam hatinya Hinata sendiri senang, Naruto berhasil membantunya keluar dari pembicaraan tak menyenangkan dengan sang mantan.
"Kita duluan yah." Ujar Naruto sebelum akhirnya menarik tangan Hinata agar berjalan di samping nya, keluar dari Cafe.
*****
"Ini udah kedua kalinya loh Nar, lo ngaku-ngaku sebagai pacar gue."
Naruto memilih menyalakan dahulu mesin motor sebelum menatap Hinata.
"Gpp kali, Bentar lagi juga gue bakal jadi pacar beneran lo."
"Pede banget, emang yakin gue bakal jawab iya? " Hinata sedikit tertawa kecil.
"Emmm gatau deh."
"Udah ahh, ayo naik." Naruto membantu memasang helm pada Hinata.
"Langsung pulang? " Tanya Hinata yang sudah duduk di jok belakang.
"Emang mau kemana dulu?"
"Ke mall yuk! " Jawab Hinata girang
Di balik helm full face nya Naruto tersenyum kecil. Ia sedikit membuka kaca helm bogo yang digunakan Hinata dan mencubit gemas hidung gadis itu.
"Siap sayang."Ujar Naruto tak kalah semangat.
Hinata sedikit mencubit kesal pinggang Naruto yang tengah mengemudi.
"Sayang sayang pala lo peyang! "
Xiao_Ten di beliin berapa Nat?
>Nata_Hime tiga wkwkw
>Xiao_Ten lo minta atau ngerampok Nat 😭🤣I'm_Naruboi masih kurang?
>Nata_Hime udahh cukup, gue bukan mau ternak boneka kok😭🤣Hrn.Sakura Mauuuuuuu Boneka
>Nata_Hime minta sama jantan anda :vhi_sseulgi dari samping aja ganteng astaga :(
_imyour_joy bang Naru ga mau kasih aku boneka juga kah? 🤭😭
Barbie_Ino di kasih boneka tapi udah dikasih hatinya juga belum? 🤭🤣
>Nata_Hime Hemmmmm~~🙄Shika_Bobo calon mulu kapan jadinya.
>I'm_Naruboi tenang bentar lagiSaiang_Kamu nar klo jadi jangan lupa PJ yah wkwkw
>I'm_Naruboi santuy santuy gampang soal gituan mah :vtodayis_wendy masih calon tohh, masih bisa lah 🤭
Lalalalisa_m sama aku aja bang kalau ga diterima hehe
Kiba_Gans Sai lo ga ada niatan ngenalin cewe ke gue juga apa?
>Saiang_Kamu buat apaan, semua cewe juga pasti ga bakal mau sama lo
>Kiba_Gans Anjg lo ya!Double up?
KAMU SEDANG MEMBACA
Social Media Naruto
Fiksi Penggemar[Instagram Project] Kisah Asmara Naruto Dkk masa kini yang diceritakan lewat postingan social media.