Don't like dont Read.Jika ingin Hate comment jangan disini, DM aja langsung.
Semua hubungan pasti ada masa pasang surut nya. Seperti saat ini, hubungan Naruto dan Hinata yang tengah dalam masa tidak baik. Kesalahpahaman kemarin sungguh merambat jadi masalah yang serius. Saat mereka berdua tengah asyik Vidio callan, Hinata dibuat kaget saat mendapati Rias ada dikamar kekasihnya itu.
Naruto dan Rias sebenarnya tidak melakukan apapun, mereka hanya mengobrol selama kurang dari setengah jam. Jika kalian tanya kenapa bisa ada Rias di kamar Naruto?
Tanya saja pada bundanya Naruto. Yahh, Kushina yang mengundang Rias untuk datang makan malam, tapi entah karna masih kangen dengan sosok gadis itu atau bagaimana. Kushina meminta Rias untuk menginap.
Bukan, tantu saja Rias tidak tidur di kamar Naruto. Dia tidur di kamar tamu, dia hanya mampir ke kamar Naruto untuk mengobrol sebentar.
Naruto sudah menceritakan semua itu pada Hinata secara rinci. Naruto bahkan berani bersumpah ia tidak menambah atau mengurangi fakta yang ada. Dia benar-benar menceritakan semuanya secara gamblang.
Tapi entah Hinata menerima alasan Naruto atau tidak, entahlah. Ia tak merespons dengan jelas.
Ya udah.
Hanya itu pesan balasan Hinata pada Naruto. Setelah semua usahanya menelpon balik Hinata yang tiba-tiba mengakhiri Video call secara sepihak, bahkan tak memberikan dirinya kesempatan menjelaskan.
Jadi Naruto member spam chat, hampir puluhan. Karna Naruto menjelaskan dengan terpisah-pisah.
Malam itu Naruto benar-benar dibuat takut setengah mati, ingin mendatangi rumah Hinata tapi udah kemaleman. Jadilah Naruto pasrah saja untuk malam itu, sekaligus memberi ruang sendiri untuk Hinata. Dan semoga saja esoknya mereka berdua sudah bisa kembali menye-menye seperti biasanya.
But well, sepertinya itu hanya harapan Naruto.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Social Media Naruto
Fiksi Penggemar[Instagram Project] Kisah Asmara Naruto Dkk masa kini yang diceritakan lewat postingan social media.