23

6.1K 384 104
                                    


Jika biasanya Naruto yang selalu mem-spam chat Hinata merengek untuk bisa minta maaf, tapi kali ini beda. Hinata lah yang sejak tadi siang sudah mem-spam chat Naruto untuk meminta maaf.

Setelah menerima screenshot riwayat chat Rias dengan Naruto. Yang menyatakan bahwa pria itu membuat stories dengan Rias hanya kesal dengan sikap Hinata sendiri, membuat Hinata mulai menyadari berbagai kesalahannya.

Yahh memang benar Naruto juga salah karna tak bisa menjaga jarak dengan mantan kekasihnya itu, tapi Hinata sekarang tau. Bahwa Naruto sama sekali tidak ada niatan untuk kembali pada Rias, ditambah gadis yang dicuragi Hinata itu, Rias. Malah memberitahu semua yang terjadi selama dirinya dan Naruto tengah dalam masa break.

Naruto itu suka curhat ke aku tentang kamu.

Waktu kalian masih break, Naruto beberapa kali minta saran ke aku buat bisa baikan sama kamu.

Naruto itu masih sayang sama kamu.

Mungkin sekarang dia keliatan kaya udah nyerah sama hubungan kalian. But trust me, dia sebenarnya masih berharap kalau semua bisa kembali seperti semula.

Kamu gak perlu jelasin apa-apa.
Cukup mengalah dan meminta maaf, itu lebih baik dari pada kamu menjelaskan panjang lebar membela diri.

Karna aku yakin, Naruto cuman ingin liat bahwa kamu juga sama berusaha nya dengan hubungan kalian.



Pembicaraan nya dengan Rias tadi siang masih terngiang-ngiang di kepala Hinata. Ia semakin merasa bersalah kala mengingat perjuangan Naruto beberapa hari lalu, dimana ia tak henti meminta agar masa break mereka segera berakhir dan hubungan mereka bisa kembali seperti semula.

"Kayaknya Naruto marah banget dehhh."

Ini sudah hampir pukul 10 malam, tapi Naruto sama sekali tak membalas satupun pesan darinya.

Hinata menghela nafas panjang dan menaruh ponsel putihnya di atas nakas. Berdiri dari duduknya dan melesat menuju kamar mandi untuk membersihkan wajah dan menyikat gigi-nya, Kebiasaan baik Hinata sebelum tidur.

15 menit kemudian.

Tak disangka, hanya beberapa menit ditinggal. Tapi ponsel miliknya sudah memiliki banyak notifikasi pesan masuk baru.


[You Have 75 New Massage]

Sai🐒(2)
Lagi sama Nar.....

Kiba🐶(3)
NARUTO ILANG......

Shika😴(1)
Tau ga Naruto lagi....

Sasuke⛄(1)
Nat, hari ini liat Nar....

⏩⏩⏩⏩⏩

Sai🐒
P
Lagi sama Naruto gak?

Hinata
Enggak, emang kenapa?




Kiba🐶
P
Nat...
NARUTO ILANG!!!

Hinata
Gak lucu Kib!!!

Kiba🐶
Ihhh serius, dikira gue lagi ngelawak apa





Shika😴
Tau gak, Naruto lagi dimana?

Hinata
Enggak, emang bener Naruto ilang?

Shika😴
Ga tau jelasnya sih, tapi dia belum keliatan banget hari ini.
Whatsapp sama telepon juga gak di Angkat.

Social Media NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang