MIROR

3.4K 117 24
                                    

☞☞☞Kai's Fanfiction☜☜☜

Aku bingung dengan judul ini. Dan tentu saja bingung, karena kenapa Dyo hyung ditulis dengan nama aslinya, - kau tau, Do Kyungsoo ! ditulis dengan jelas - tapi kenapa tidak denganku T^T

Oke baiklah, itu memang tidak penting. Tapi tetap saja menurutku penting ! T_T

Bukannya aku cengeng, manja atau apa. Hanya saja itu tidak adil sama sekali ! Aku tau, author lebih mencintai Dyo hyung daripada aku. Aku juga tau, Dyo hyung lebih tampan, lebih imut dan tentu saja lebih pendek dariku. Tapi orang kece sekseh sepertiku juga BUTUH KEADILAN !

Dan yang paling-paling super duper suler (?) membingungkan binggo adalah...- tunggu ! aku mau bertanya arti binggo itu apa ? -  ADA APA DENGAN COVERNYA ?! MashyaOloh !

Wahai author cuantik bohay asoy nan geboi !!! Kenapa engkau memasang foto nistaku bersama abang- ermh, maksudku Taemin hyung yang seperti itu ?! Kau fujoshi, eoh ? Oh, jadi selama ini kau TaeKai shipper ? It's so ewh !

Ya, aku mengerti betapa bencinya kau - wahai author - padaku, hanya karena Dyo hyung sering mendekatiku (?) Hei, itu benar ! Memang dia yang mendekatiku ! Bukan aku ! Sumpah ! Suwer ! Jadi jangan menambahkan tanda tanya di dalam kurung pada kalimatku sebelumnya !

Ayolah, author ! Aku tau kau memasang foto itu karena kau tak suka padaku. Tapi yang benar saja ! Berbeda dengan Dyo hyung, yang covernya adalah foto tertampan dia sepanjang masa, sedangkan aku ?

Oh, lihatlah fotoku ! Lihat ekspresi takut campur jijikku itu ! Dan lihat juga ekspresi mupeng - dan aku juga mau bertanya, apa itu mupeng ? - nya Taemin hyung. Itu menjijikkan ! Aku bersumpah di bawah kasur bau busuknya Flying Dutchman !

Yasudah, karena aku anak yang baik, - setidaknya lebih baik dari Sehun - aku akan menerima - sikap pilih kasih dan tentu saja pelecehan - ini dengan lapang dada. Dan alasannya juga tentu saja karena aku mencintai author. Walaupun aku lebih mencintai ibuku dan hyung kesayanganku, Dyo hyung. Dan kenapa aku malah curcol di sini ?!

Baiklah, baiklah kurasa sekarang aku lebih cerewet dari Suho hyung. Mungkin akan lebih cocok jika kisah ini berjudul 'Curhatan Seorang Kai'. Tapi kembali lagi pada insiden cover, aku ingatkan. INI BUKAN CERITA BROMANCE, APALAGI YAOI, okay ?! Jadi bagi para fujoshi dan fundanshi, silahkan ambil langkah mundur teratur ! #Bletak

(Author: Maaf, maaf ! Peliharaan saya yang satu ini emang sedikit kurang waras, jadi yah...Jangan dengerin khotbah sesatnya ! Semua boleh baca cerita ini ko. Termasuk para fujoshi dan fundanshi ^^ )

Aih, author sarap ! Yasudah. Sebaiknya aku mulai saja sekarang. Kisahku dimulai dari...

*

"Hei, Taemin ! Kau seharusnya jangan pergi begitu saja ! Tadi Onew- tunggu !"

"Aku Kai." Jawabku malas. Minho sunbae langsung menutup mulutnya kaget. Matanya melotot lebih bulat seperti bola pingpong. Tapi mata Dyo hyung jauh lebih bulat.

Perlahan, Minho sunbae melepaskan cengkeramannya pada pundakku. Ia tertawa geli entah karena apa.

"Ahahahaaa...Maaf, maaf. Kukira kau Taemin. Pantas saja sedikit lebih tinggi dan...hitam." Aku memutar bolamata jengkel. "Maaf, Kai. Habis kalian mirip sekali. Hei ! Apa kau benar-benar tak mau mengaku padaku kalau kalian adalah saudara lembar ?"

Huh ! Aku menghela napas berat. Tak bisakah hentikan itu ?! Kami - maksudku aku dan Taemin - jujur ketika mengatakan kalau kami bukanlah saudara kembar. Tapi kenapa tak ada yang percaya ?! Perlukah tes DNA ?

"Ayolah, hanya padaku Kai ! Aku janji takkan mengatakannya pada siapapun ! Termasuk Taemin !" Sekarang Minho sunbae berbisik padaku.

"Tidak, sunbae." Balasku sabar.

COMEDY ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang