Pagi pertama di bulan Ramadhan aktivitas berjalan tidak normal. Hampir semua penghuni rumah ini tidur di pagi hari, kecuali Sonya.
Setelah selesai tadarus, Sonya langsung bersiap-siap untuk membuat konten di channel Youtube milik keluarga mereka : Beludru Hitam.
Sonya sering muncul di channel ini dengan make up tutorialnya. Tapi hari ini Sonya ingin mencoba hal baru. Ia ingin mengcover lagu religi.
Sebelum memulai itu semua, Sonya berinisiatif untuk bertanya ke grup keluarga. Siapa tau ada yang mau join dan membantu Sonya.
•••
Akhlakless (9)
Sonya changed the group name to "Sholehah"
SHOLEHAH (9)
Sonya : ASSALAMU'ALAIKUM, UKHTI-UKHTI!
Rosa : WA'ALAIKUMSALAM
Wanda : 2
Sonya : yang on kita bertiga doang?
Wanda : iya
Rosa : emang kenapa, kak?
Sonya : gue pengen bikin konten buat Youtube
Sonya : kalian mau ikutan gak?Rosa : boleh tuh
Rosa : gue juga lagi gabut bangetWanda : konten apaan?
Sonya : ngecover lagu religi
Wanda : anjay, gue ikut lah
Sonya : bagus
Sonya : langsung cus ke kamar gueRosa : oke
Wanda : belom mandi nih
Wanda : biarin deh•••
Di kamar Sonya.
Tok! Tok! Tok!
"Masuk!" sahut Sonya dari dalam kamarnya.
"Udah rapih nih gue," kata Rosa yang sudah siap dengan kerudung dan gitar kesayangannya.
"Kak Wanda mana?" tanya Sonya.
"I'm here!" seru Wanda dari luar kamar.
Mereka bertiga akan mengcover lagu yang lagi populer di Ramadahan tahun ini : Aisyah Istri Rasulullah.
"Mulia indah cantik berseri
Kulit putih bersih merahnya pipimu
Dia Aisyah putri Abu Bakar
Istri Rasulullah..."Hanya butuh waktu setengah jam untuk menyelesaikan video tersebut. Di tengah-tengah kegiatan mendedit video, tiba-tiba muncul sebuah notifikasi di ponsel Wanda.
Lisa's Vlog : Lisa vs Dapur
"Mau diupload kapan nih?" tanya Sonya setelah memyelesaikan kegiatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga | Blackvelvet
RandomSLOW UPDATE "𝗙𝗮𝗺𝗶𝗹𝘆 𝗶𝘀𝗻'𝘁 𝗮𝗹𝘄𝗮𝘆𝘀 𝗯𝗹𝗼𝗼𝗱. 𝗜𝘁'𝘀 𝘁𝗵𝗲 𝗽𝗲𝗼𝗽𝗹𝗲 𝗶𝗻 𝘆𝗼𝘂𝗿 𝗹𝗶𝗳𝗲 𝘄𝗵𝗼 𝘄𝗮𝗻𝘁 𝘁𝗼 𝗶𝗻 𝘁𝗵𝗲𝗶𝗿𝘀." ©syfreak, 2020.