GVsG03
.
.
.
.
.
Happy reading gaesss😋Setelah adegan seret menyeret Asya yang dilakukan Ganda, akhirnya mereka telah sampai dikantin.
Dan sekejap suasana menjadi hening saat Ganda dengan tatapan dinginnya memasuki area kantin.
Tak luput juga semua pasang mata menatap keduanya, yakni Asya dan Givan.
"Ganteng sih ganteng, tapi klo sifatnya kek dia huft pengen gua timpuk pake batu," umpat Asya menatap jengah orang tang tengah menggandeng tangannya saat ini.
Ganda yang memiliki pendengaran tajam pun, segera menoleh kebelakang dan mengangkat satu alisnya, 'Cihhh, sok kegantengan lagi, mulut gunanya buat nanya pakk, bukan buat pajangan biar dapet cem ceman, sok lu oneng' umpat Asya dalam hati seraya melirik kesal kearah Ganda.
"Kamu barusan ngomong apa Syayang? Hm?" balas Ganda dengan suara lantang yang tak luput dengan smirk nya dan tatapan mata tajamnya.
Asya hanya memutar bola matanya jengah dan mengumpat lagi, lagi, dan lagi.
"Sini duduk, kamu mau berdiri disitu terus aja?"
"Iya sabar aelah, manusia kutub, gua kasih obor tau rasa lu, leleh mah leleh aja, bodo amat dh gua." decih Asya, yang masih bisa di dengar oleh Ganda.
"Lucu banget si," balas Ganda dan dengan spontan mengacak-acak rambut Asya dengan gemas dan mencubit pipi Asya dan menariknya dengan kencang hingga membuat Asya toxic mode on.
"Kak jangan diberantakin, nggak tau apa ngebenerinnya tuh susah!"
"Yh tinggal dibenerin lagi aja, tuh udah," dengan santainya Ganda kembali mengelus puncak kepala Asya seraya membenarkan rambut Asya yang ia acak-acak tadi.
"Kakak nih ngajak ke kantin, cuma mau numpang duduk-duduk aja nih?"
"Bentar lagi makanan nya juga dateng, sabar dong Syayang," balas Ganda dengan nada yang segaja untuk menggoda Asya.
"Eh yh Sya, ini kok ada bau-bau kepiting rebus yh, merah banget gitu," goda Ganda dengan tatapan yang tak lepas dari kedua pipi Asya.
Spontan Asya dengan gerakan cepat memegang kedua pipinya, dan menatap tajam Ganda,
"Wah kakak ngajak war aku nih?, aku jabanin kak, lapangan mumpung sepi noh," balas Asya spontan berdiri mengebrak meja juga tangan yang menunjuk lapangan outdoor dibelakang Ganda.
"udah berani ternyata," serigai Ganda, yang lang sung menarik Asya dan menenggelamkannya ke dalam pelukan, yang justru bukannya membuat Asya melunak, tapi sebaliknya, Asya makin geram dan jengah akan sifat yang dilakukan kakak kelasnya itu.
Seisi kantin menyaksikan pemandangan tersebut, dan beberapa siswa yang maklum tukang gosip yang ngalahin mak mak komplek klo lagi pada ngumpul, dan sebagian juga menatapnya kagum dan memuja, eitssss memuja Ganda maksudnya, Asya mah cuma apa remahan kacang polong mana bisa sandingan sma cheese cake, ibaratnya gitulah wkwkwk.
Asya yang notabennya cewek gesrek pun mempunyai ide yang sangat cemerlang,
"Ekhm kak, mau liat sesuatu gak hm?" tanya Asya dengan senyum yang sangat dipaksakan.
"Apa hm," balas Ganda dengan tatapan yang berinar juga dengan jarak yang begitu dekat.
"Nih muka biasa aja, nggk usah deket-deket kali kak, tuh liat banyak netijen ntar yang ngibahin aku, tiba-tiba jadi artis dadakan ntar, banyak yang pens lebih ganteng dari kakak, ntar situ tersingkirkan," celoteh Asya panjang x lebar.
Ganda hanya menatap Asya dengan mengangkat kedua alisnya, dan senyum-senyum sendiri,
"Diajak ngomong juga, malah diem-diem bae, berasa ngomong sama tembok, dahlah males bai," geram Asya yang spontan berdiri dan menghempaskan rambutnya ke arah wajah kakak kelas yang songong satu ini, eh salah ada dua yang songong, mana nama hampr sama lagi, 'huft sabar Sya, cobaan jadi orang cantek ya gini' batinnya seraya mengelus dada, biar sabar.
"Woi dek, malah kabur, Sya Syayang mah gitu babang ganteng nya ditinggalin, tega banget sih, mana kena hempas lagi," celutuk Ganda dengan suara yang menggema dan bibir yang manyun saat melihat Asya bukannya balik lagi kearah nya, jangankan balik, noleh aja nggak.
Asya yang baru saja beberapa langkah lalu mendengar teriakan itu pun hanya bisa mendengus
' Astaghfirulloh mahluk apasih itu tuh, sableng banget, malu-maluin lagi, nggk takut apa embel-embelnya sebagai seorang most wanted sekolah + yang paling terkenal akan muka datar kayak tembok, mata kek minta dicolok sinis banget, ditambah lagi jarang berbaur dengan cewek tercoreng gara-gara teriak kayak gitu, tau ah bodo amat dh' lanjut Asya menuju ke kelas tanpa memperdulikan teriakan kakak kelas satu yang somplaknya minta ampun.
*Skip kelas
"Wah ini dia nih princess es beku," teriak Erin di tempat duduknya saat Asya melangkah menuju tempat duduknya.
"Sttssss kang ghibah diem-diem bae lu, gua lakban juga tuh mulut," jengah Asya seraya memutar kedua bola matanya dan duduk disamping Erin.
"Yaelah selow mbak nya, nih makanan lu, katanya nitip taunya bikin drakor di kantin, sampe hebohhh, aelah dasar lu kutil," sahut Erin lagi.
"Erin zheyeng ter lov-lov, makasiiihh yup, makin sayang dah, muahhh," balas Asya dengan langsung memakan makanan yang sudah diberikan Erin dengan mulut yang manyun, kek nyium gitu gaess wkwkwk.
"Hidih jijay gua liat lu, sono jauh-jauh," sahut Erin dengan tangan yang menampol muka Asya dan menjauhkannya dari dirinya.
"Syayang, eakkkk," ejek Karin kepada Asya menirukan panggilan Ganda tadi kepada Asya.
Erin yang sekarang menyimak pun, ngakak se ngakak ngakak nya, bayangkan saja Ganda seorang yang terkenal dingin memberikan panggilan alay + lebay kepada Asya yang bahkan sama sekali nggak pernah ngelirik kakak kelas.
"Lu belum pernah ditampol pake toa masjid heh," lirik Asya, "Lu tuh bener-bener diem kek tadi, sekali ngomong langsung ceplos yh mbak nya," lanjut Asya seraya melotot kearah Karin.
"Syayang nih ngambek yh, jangan ngambek dong, ututututuuu syayang nya ngambek wkwkwkwk," ejak Karin lagi.
"Wah bener-bener lu yang nggak bisa apa menjaga perdamaian dan ketentraman seorang Asya yang paling cantik sejagad raya, yang diakui oleh masyarakat sebangsa dan setanah air tercinta ini," balas Asya dengan spontan berdiri dengan tingkah bak seorang yang ceramah.
Yang membuat seisi kelas menatapnya seraya menahan tawa.
"Hhuhhuuuuu nggk dengerrr tuhh," teriak Karin, "Eh Rin lu denger kek suara-suara kadal ijo ngomong nggak sih?" sambungnya lagi.
"Eh iyh kek ada suara kadal ijo versi cewek yh Kar yh,"
Dan mereka berdua pun tertawa sekencang kencangnya, bahkan satu kelas pun ikut-ikutan tertawa melihat ekspresi manyun Asya.
Saat mereka enak-enak tertawa namun disela-sela tawa tersebut ada yang mengetok pintu kelas, spontan satu kelas pun melirik ke arah pintu kelas.
"Ekhm sorry ngeganggu yh?" ucap seseorang yang mengetuk pintu tersebut yang tak lain adalah seorang most wanted juga, ditambah lagi dengan sikap sablengnya lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Stay tune, wokehh😉
KAMU SEDANG MEMBACA
G vs G [HIATUS]
Storie d'amoreDua orang most wanted, yang paling ditakuti dan dipuja kaum hawa ini tengah memperebutkan seorang gadis kecil yang bisa membuat nyaman keduanya karena tingkah unik dan lucu yang dimiliki sang gadis kecil tersebut. Pertarungan selalu ada pada keduany...