009

12 1 0
                                    

GvsG09




Happy reading guys

Ganda terlelap dalam tidurnya, memikirkan semua masalah lelaki sialan itu membuatnya pusing, yap siapa lagi kalau bukan papa nya.

Sampai suara ketukan pintu membuat sang empu terbangun dari tidurnya.

"den Ganda, sudah malam, aden ayok makan malam, den?" ucap si mbok membangunkan Ganda seraya mengetuk ngetuk pintu kamar Ganda.

mbok yang sedari tadi mengetuk pintu dan mencoba memanggil sang pemilik kamar namun sama sekali belum ada sahutan, akhirnya si mbok mulai mencoba membuka pintunya dan terbuka.

"den Ganda kebiasaan klo tidur, kayak kebo angel men nek dibugah i," gumam si mbok berjalan ke arah tempat tidur Ganda,

"aden bangun, sudah malam, ayo aden makan malam dlu trus nanti baru tutu maneh," ucap si mbok seraya mengusap kepala Ganda.

'dlu coba saja papa aden tidak bercerai dengan mama aden, pasti semua akan baik baik saja, dan aden pun kembali seperti dlu, banyak omong, suka jailin orang, sekarang seakan bungkam dan menjauh dari lingkungan,' batin si mbok prihatin.

Akhirnya Ganda pun membuka kedua kelopak matanya, dan mendapati si mbok yang ada didepannya,

"maaf den bukannya si mbok lancang, cuma tadi mbok ketuk ketuk pintunya, tapi aden nggk bangun bangun, yah sudah mbok masuk saja, kebiasaan aden kalau dibangunin susah," ucap mbok saat melihat Ganda yang terbangun.

"eum iyh mbok gpp, btw sekarang jam berapa?" tanya Ganda.

"jam 7 den, ayo aden mandi trus makan, mbok susah siapin makan malam buat aden," balas mbok dengan berdiri dan berlalu meninggalkan kamar Ganda.

Ganda hanya mengerjap kan matanya dan melihat jam weker yang ada di nakasnya, "sial," umpatnya, dan bergegas menuju kamar mandi.

*Sebelum itu.

Ganda sangat malas jika disuruh oleh lelaki badjingan itu kerumahnya, lebih baik ia mengajak Asya nya pergi.

Syayang😘
Last seen at 14.03 pm

GanGanteng:v
Syayang nanti malem jalan jalan mau gk, gak ada penolakan jam 7 aku jemput.
send✔


Baru saja Ganda meletakkan handphone nya diatas nakas samping tempat tidur, sudah berdering,

'Pasti itu Asya', yakin Ganda seraya mengambil hpnya, dan benar saja notif dari Asya pun muncul yang sedari tadi Ganda tunggu tunggu.

Syayang😘
Tukang maksa_-

GanGanteng:v
Aku bukan tukang masak sya, aku tuh tukang penjaga hatimu eakkk:v
send✔✔

S

yayang😘
Tukang MAKSA ck, sialan ngumpat kan gua, gara gara lu, pengen gua gibeng🔪

Ganda yang melihat balasan Asya pun hanya ngakak:v.

GanGanteng:v
Sini aja klo bisa, ku peluk kmu duluan😜😘

Baru saja Ganda mengirimnya ceklis itu sudah berwarna biru saja.

Syayang😘
Pen muntah😖😝

GanGanteng:v
Pengen muntah apa pengen meluk bang Ganda hayooo😋

Balas Ganda dengan senyum yang tak pernah lepas di wajahnya.

Syayang😘
Iiiiwwwww😝

Ganda yang melihat balasan Asya pun tertawa terpingkal pingkal, membayangkan betapa gemasnya muka sang adek kelas itu akibat ia goda.

GanGanteng:v
Pokoknya nanti dandan yang cantekkk yh syayang, ngedate kita wkwkwkk, jam 7 aku jemput😘
send✔✔

Balas Ganda terus selepas itu meletakkan lagi hp nya, dan mulai membaringkan dirinya dikasur yang empuk.

*Asya Pov

Yap sedari tadi Asya harus meladeni chat gajelas dari sang kakak kelas yh yang tak lain juga yang notabennya sebagai pacarnya.

My Boyfrend💕
Pokoknya nanti dandan yang cantekkk yh syayang, ngedate kita wkwkwkk, jam 7 aku jemput😘
send✔✔

Asya geram tapi yh bahagia karena bisa dibuat ketawa akan sikap Ganda.

Asya pun segera menjawabnya namun, notif Ganda yang awalnya online menjadi last seen 14.28 pm

"huh dasar Ganda sialan!" geram Asya melempar hp nya asal kemudian bersiap untuk tidur siang.


*at 7 pm,

Ganda yang selesai mandi pun segera turun untuk menjemput sang princess nya Asya,

Si mbok yang melihat Ganda menenteng sepatunya yang hanya sebelah itu pun langsung berkata, " aden mau kemana? Nggk makan malam dlu den?" tanya mbok hati hati.

"nggk mbok, Ganda mau pergi sma Asya, nanti klo mbok udh ngantuk tidur aja, Ganda bawa kunci kok," balas Ganda dengan menampilkan deretan giginya.

"oalah sma neng Asya toh, yowiss ati2 den wis bengi ki," lanjut si mbok.

"siyapp mbok," balas Ganda cengengesan seraya memberikan hormat kepada si mbok,

"assalammualaikum mbok," sambung Ganda berpamitan.









TBC 😃
Stay tune😉

G vs G [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang