Tepat 8 hari setelah Jungkook mendekam di rumah sakit, akhirnya hari ini ia kembali bersekolah. Dengan sedikit perdebatan yang terjadi antara dirinya dengan Irene. Hingga akhirnya dokter muda itu menyetujui jika Jungkook diperbolehkan kembali ke sekolah dengan satu syarat. Jika rasa sakit di lambungnya kembali terasa, Jungkook wajib mendapat perawatan khusus di rumah sakit sampai sembuh.
Tau bagaimana penampilan Jungkook pagi ini?
Dia tampil kurangajar. Rambutnya dicat ombre neon blue pada bagian luar. Tertata rapi dengan belah samping yang memamerkan jidatnya. Jangan lupakan jaket kulit hitam yang membalut seragam sekolahnya.
Jungkook mengusak rambutnya setelah melepas helm. Berkaca sejenak pada spion untuk memastikan jika rambutnya kembali tertata rapi.
Astaga Jeon, tampan sekali!
Beberapa siswa yang melihat entitas Jungkook total terpana. Mengabaikan rasa penasaran akan hilangnya Jungkook minggu lalu. Rumor yang tersebar bahwa Jungkook jatuh sakit sedikit terpatahkan. Penampilan Jungkook pagi ini membuat ragu berbagai pihak jika ia baru saja terkena penyakit.
"Hyung!"
"Oh Jungkook?"
Yoongi menghentikan langkahnya. Menunggu Jungkook yang sedang berusaha untuk menyusul. Ia berlari kecil,menyebabkan rambutnya berkibar ke belakang. Sempurna menampilkan visual raja atletik yang selama ini melekat pada dirinya.
"Darimana saja?" Tanya Yoongi, mereka berdua mulai berjalan bersama menuju kelas masing-masing.
"Dari rumah, sempat mampir ke supermarket, setelah itu ke sekolah."
"Aku lupa, kau belum pernah merasakan bogemanku rupanya."
Jungkook tertawa. Menyaksikan Yoongi kesal adalah salah satu favoritnya. "Apa keadaan baik-baik saja?"
"Harusnya aku yang menanyakan itu padamu." Kata Yoongi. Ia sedikit melirik ke arah Jungkook.
Pemuda Jeon tersenyum simpul. Mengulum bibirnya dengan perlahan, supaya lipbalm tipis yang menutupi bibir pucatnya tidak hilang. "Beri aku waktu untuk menceritakan semua padamu,"
Setelahnya, Jungkook berlalu.
---
"A,B,C,D,E,F,G,H,I,J WOI TAE JANGAN GANTI!" Sungjae yang sedang menghitung jari dengan huruf seketika ngegas ketika Taehyung mengganti jumlah jarinya. Pejantan di kelas Taehyung sedang bermain abc 5 dasar ngomong-ngomong.
"Ehehehe, J,K,L,M! Monyet!" Ucap Taehyung sambil menunjuk Sungjae.
"MANJING!" Sungjae berteriak keras sambil menunjuk Taehyung.
"Kalau begitu aku Mayam! Mbebek! Mburung!" Lucas menyahut.
Taehyung terbahak mendengar seruan Lucas sambil mengatakan 'bodoh' berulang kali. Hingga matanya menangkap seseorang berjaket hitam sedang berjalan melewati kelasnya. Sontak saja Taehyung berlari keluar tanpa mengindahkan panggilan temannya.
"Sunbae!"
Jungkook menoleh.
"Oh Tae?"
"Sunbae dari mana saja? Kenapa baru kelihatan?"
"Aku tidak kemana-mana, sudah ya! Aku sibuk." Jungkook berlalu dari hadapan Taehyung, membuat laki laki bersurai cokelat itu sedikit kecewa.
Dua hari lalu, saat Taehyung membuntuti Yura hingga ia berniat akan menginterogasi Irene, dokter muda itu malah mengatakan,
"Taehyung? Apa kau datang menjemputku? Nanti ya, aku masih sibuk. Kau datang lagi nanti jam 5 oke!"
Cih. Pede sekali.
Niat menjadi detektif abal-abal, malah gagal.
---
Team baby koo
Monangis aja liat ke uwuan dedek!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Fin] Remedy | tk
FanfictionTentang Jungkook; Ketua OSIS dengan kisahnya yang terukir di memori Taehyung, adik kelasnya. 15+ [Jk older!] Published on May 5th special for taekook selca. Rate oct. #1 Top Tae #5 Bot Kook