22. Comeback

3.8K 612 24
                                    

Play the bgm before reading

🎵Anji-dia

-----

"Aku ingin pulang."

Seokjin bisa apa selain mengiyakan?

-----

Jungkook senang hari ini. Ia memakai hoodie berwarna putih untuk melapisi almamater sekolahnya. Ini adalah kali pertama dia memakai hoodie ke sekolah. Hoodie baru pemberian Somi saat ulang tahunnya yang ke 17. Ngomong-ngomong rambutnya telah ia cat menjadi cokelat,sama seperti milik Taehyung. Tidak ada lagi rambut belah tengah yang biasa Jungkook kenakan, poninya total jatuh ke depan, menutupi dahi sepenuhnya.

Manis sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Manis sekali.

"Jung,sudah?" Somi mengetuk pintu kamar Jungkook. Mendapat sahutan pelan dari dalam sana. Somi mendengar suara ribut sebelum kemudian pintu kamar Jungkook terbuka.

"Loh?" Somi memindai penampilan Jungkook yang begitu berbeda. Wajahnya terlihat segar,bibirnya juga terlihat merekah. Sama sekali tidak terlihat seperti orang sakit.

"Jung? Kau kesurupan?"

Jungkook mendengus. Memilih untuk berjalan menuju ruang makan. Meninggalkan Somi seorang diri di depan kamarnya. Aish, sifat anak itu masih sama ternyata. Sebenernya dalam lubuk hati Somi, dia sangat bahagia. Adiknya tidak lagi repot-repot memakai topeng. Dulu Jungkook selalu menata penampilan agar terlihat sempurna sesuai dengan jabatan yang ia sandang, meski apa yang ia pakai tidak semuanya nyaman.

Saat Somi akan menyusul Jungkook, bel rumah minimalisnya berbunyi. Membuat gadis itu berbalik arah menuju pintu depan.

"Tae?"

Yang di sapa hanya tersenyum lebar. Merasa bangga karena telah berhasil berkunjung ke rumah Jungkook. Meski mati-matian memohon pada Yura secara paksa agar diberi alamat rumah pemuda Jeon.

"Taehyung!"

Terdengar pekikan dari balik pintu. Menampilkan entitas Jungkook yang sudah rapi dengan atribut sekolahnya. Dengan tambahan potongan roti di mulutnya. Taehyung heran lebih menjurus terpana. Outfit Jungkook santai sekali, semakin menambah kesan manis yang memang sudah melekat pada dirinya.

"Hyung,Berangkat bersamaku?" Tawar Taehyung mendapat anggukan antusias dari Jungkook.

"Tidak ada! Habiskan dulu makanmu,Jeon." Ujar Somi.

[Fin] Remedy | tkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang