Taehyung menggeram kesal karna harus tersangkut di kota tua. Sedangkan Sinb yang menghentikan bis lebih dulu tanpa meminta persetujuan dari Taehyung.
Dan yang paling menjengkelkan lagi adalah, sejak 30 menit yang lalu yang Taehyung lakukan hanyalah memotret Sinb sana sini. Sedangkan tugas Sinb hanya ngoreksi hasil jepretannya Taehyung aja.
"Cahayanya jelek Tae".
"Muka guenya gelap".
"Tae!! Mata gue merem ituuu".
"Kenapa foto kaki doang?!".
"Fotonya miring itu Tae".
"Ganti, muka gue ngeblur tuh".
Dan masih banyak lagi protesan dari Sinb. Entah berapa banyak foto yang sudah Taehyung ambil hanya dari satu tempat saja.
Sinb sendiri mencak mencak ditempatnya karena Taehyung tak juga mendapatkan hasil yang memuaskan bagi Sinb. Angin sore yang berhembus membuat helaian rambut Sinb yang digerai tersapu angin. Sinb memalingkan wajahnya kearah lain dan membetulkan rambutnya, melihat itu Taehyung langsung menyiapkan ponselnya untuk membidik Sinb.
Cekrek..
"Lo diem disitu!".
"Hah?". bingung Sinb, namun tak menanyakan lebih lanjut saat Taehyung berjalan kearahnya.
"Ini pasti hasilnya bagus". ujar Taehyung, "Dan ini yang terakhir!! kalo sampe ini lo bilang jelek lagi, kita pulang masing-masing!". ancam Taehyung.
"Iyalah bego masing-masing, rumah kita kan pisah".
Taehyung tertawa, "Nah, itu maksud gue".
"Udah buruan ambil posisi, angelnya lagi bagus nih". Taehyung udah memposisikan ponselnya dengan baik.
"1... 2.... 3..". Sinb mendongakkan sedikit kepalanya, lalu tersenyum dengan mata terpejam.
Cekrek..
"Pengen liat". Sinb berlari kearah Taehyung untuk melihat hasilnya. "Nahkan bagus. Ga sia-sia gue senyum-senyum mulu daritadi".
"Udah kan? Naik sepeda aja ya, kaki gue pegel keliling terus". tanpa menunggu persetujuan Sinb, Taehyung langsung membawa gadis itu ketempat penyewaan sepeda.
Taehyung menyuruh Sinb untuk naik ke sepeda. Sinb nurut aja, namun ga naik dibelakang seperti harapan Taehyung. Gadis itu malah duduk didepan.
"Gue ngajak nyewa sepeda karna kaki gue pegel. Kalo kek gini sama ae dong ropeah?! Apa bedanya gue sama jalan kaki? Sama-sama pegel". kesal Taehyung.
Sinb mendongak lalu tersenyum lucu, "Biar keliatan romantis gitu, kapan lagi coba kan keliling kota tua berdua sama pacar nikmatin angin sore yang bikin nyaman sambil nunggu senja? biar kita itu keliatan kek orang pacaran sekali-kali !".
"Halah, bilang ae lo males goes". Taehyung mulai mengayuh sepedanya dengan kecepatan sedang.
Mereka berkeliling kota tua dengan ngobrol-ngobrol random, tak jarang Taehyung menghentikan laju sepedanya karna melihat sesuatu yang unik atau karna kecapean.
"Tae berhenti didepan dong". titah Sinb saat melihat beberapa orang berkerumun didepan sana. Taehyung mah nurut aja.
"Mau nonton topeng monyet?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal ; taehyung-sinb
Random"bi, kenapa orang indonesia hobi banget ngejomblo?". "gatau". "karna dari sabang sampai merauke itu kita bersaudara". "terus kenapa kita pacaran?". tanya sinb. "yaudah ayo putus". taehyung nyengir. "mati ae sono". happy reading.- by.hwangAnggita98