°.⸙͎bolos°.⸙͎

460 67 15
                                    

Jika tidak terlambat, bukan Taehyung namanya. Entah berapa puluh kali Taehyung menyumbangkan namanya dibuku pelanggaran karena terlambat.

Berbagai hukuman sudah Taehyung terima, tapi tidak ada satupun yg membuatnya jera. Potong rumput, mengepel kamar mandi, beresin perpustakaan, hormat bendera, mengulangi upacara seorang diri, duduk diam didepan ruang BK, menerangkan materi pada adik kelasnya.

"Kali ini kenapa lagi Lo?". itu Doyoung, ketua osis Sudirman.

"Bokap gue masuk rumah sakit". jawab Taehyung.

"Hah, serius lo?".

"Ngapain gue bercanda njr".

"Tapi lo udah telat Tet, walaupun alesan lo masuk akal bagi gue, tapi pak agus bakalan ga nerima pengecualian". jelas Doyoung.

"Yaudah jadi sekarang mau lo apa?".

"Kok lo yg nanya gitu anjir? Harusnya kan gue?". heran Doyoung, "Dihukum lagi mau lo?".

Taehyung menggeleng jengah, "Punya stok hukuman berapa lagi buat gue?".

"Buntu otak gue".

"Yaudah gue pulang ae dah, enakan tidur dirumah". Taehyung berbalik, namun pandangannya menemukan seorang gadis sedang berjongkok dengan kepala tertunduk dalam.

Taehyung bisa menembak bahwa gadis itu sama seperti dirinya, terlambat. Jika Taehyung terlambat dan datang pukul 9 kesekolah itu sudah hal biasa, namun sepertinya akan aneh jika alasan tersebut melekat pada diri seorang siswi.

Berinisiatif mendekati gadis itu, untuk menyuruhnya pulang saja. Karna percuma, mau sampe petir Harry Potter berubah jadi Pikachu juga itu gerbang gak bakalan dibuka.

"Lo terlambat juga?". tanya Taehyung.

Gadis itu mendongak, lalu mengangguk singkat.

"Gue saranin mending pulang ae, percuma lo lama-lama disini, anak Osis Sudirman ga sebaik itu".

"Tapi,,,".

Taehyung mengerjapkan matanya berulang kali, takjub dengan suara lembut yg terasa menenangkan jiwa raga Taehyung. Padahal hanya mengucapkan satu kata doang. dasar pakboi.

"Sejak kapan lo disini?".

"Dari jam 7".

Mata Taehyung membola, "Gilaaaa!, Lo udah dua jam disini? Yg bener ae mereka! Keterlaluan!".

"Kalo aku pulang kerumah,,,, Sepi". ujar gadis itu.

Taehyung jadi kasian, "Masih mau masuk?".

"Kan ga dibukain gerbangnya".

"Gue ada jalan supaya lo bisa masuk ke dalem".

Kedua mata gadis itu membola lalu langsung berdiri.

"Aku mau!".

"Tapi lo udah ketinggalan pelajaran jam pertama".

"Gak masalah, yg penting aku bisa masuk sekolah hari ini".

"Kalo gitu ikut gue". Taehyung berjalan menuju belakang sekolah, dimana disana ada gerbang yg biasa Taehyung gunakan jika sedang telat atau berniat bolos.

"Nah, Lo bisa lewat sini". Taehyung menghentikan langkahnya didepan gerbang belakang.

"Aku gabisa manjat". Taehyung menoleh kearah gadis itu, bingung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Abnormal ; taehyung-sinb Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang