Free class dan rapat guru adalah sebuah kebahagiaan yg hakiki. Tadi Lino-sang ketua kelas yg tak berguna, yg dipilih secara cuma-cuma hanya karna di iming-imingi mcd- memberitahukan, jika kepala sekolah mereka akan mengadakan rapat guru dari jam pelajaran ke 3 sampai pulang sekolah.
"Yang mau pulang, pulang ae. Tapi yg ada ekskul kagak boleh pulang". pesan Lino.
"Mbih". Dahyun yg sedang membereskan barangnya memanggil.
"Apa?".
"Double date kuy?".
"Dimane?". tanya Sinb.
"Starbucks?".
"Ngajak miskin bareng-bareng lo?! Kagak ah! Gue sibuk!". tolak Sinb.
"Ah elah, kapan lagi coba Mbih?".
"Gue males, banyak tugas bejibun".
"Gak asik ah lo". meskipun kesal Dahyun tetap mengangguk, padahal mah bohong banget orang tugasnya sudah selesai.
"Sinbeeee pangeran besi lo dateng tuh". teriak Moonbin-biang rusuh kelas.
Sinb melirik kearah jendela, dilihatnya kepala Taehyung yg menyembul dibalik jendela karna posturnya yg tinggi.
Sinb berjalan mendekati Taehyung, setelah berpamitan singkat dengan Dahyun.
"Mau langsung pulang apa gimana?". tanya Taehyung, Sinb mengangguk.
"Gue dirumah lo dulu ya?, males di rumah. Sepi". lagi-lagi Sinb mengangguk.
"Beli martabak dulu ya, buat cemilan". ujar Taehyung, "Ngangguk lagi gue penggal batang leher lo". seru Taehyung sedangkan Sinb tertawa.
"Iya Taehyung".
Sesampainya dirumah Sinb, keduanya langsung duduk diatas sofa di ruang keluarga.
"Bosen". celetuk Taehyung, karna mereka sudah duduk sekitar 15 menit. Hanya saja tidak ada percakapan diantara keduanya karna sibuk dengan ponsel masing-masing.
"Bosen sama gue?". tanya Sinb.
"Nggak sayang, gue bosen diem-dieman kaya gini. Main apa kek gitu?". jelas Taehyung.
Begini nih kalo lemot mode-on nya Sinb kumat, Taehyung harus sabar ngadepinnya daripada berakibat fatal nantinya. Karna kalo Taehyung salah dikit aja Sinb langsung gamau ngomong sama Taehyung seminggu.
"Bentar". Sinb berlari menuju kamarnya dan mengambil kotak mainan dia jaman dulu. Sinb mengeluarkan congklak, monopoli dan beberapa jenis mainan lainnya.
"Daripada bosen kan?". gumam Sinb, Taehyung cuma ngangguk-ngangguk.
Taehyung menjelaskan cara mainnya, ya walaupun Sinb sedikit lupa tapi dia tau.
"Tae ih, kok lo curang? Dadunya lima kenape lo loncatnya enem anjir??!".
"Mbih ngocoknya yg bener napa elah!!".
"Tetet markutet Lo curang mulu Bangke!!".
"Yeeeey keluar penjara".
"Mampus! Mampus! Mampus! masuk penjara lagi kan Lo! Makan tuh!".
"Mbih kok lo korupsi sih anjir, gue bilangin KPK nih ya!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal ; taehyung-sinb
Acak"bi, kenapa orang indonesia hobi banget ngejomblo?". "gatau". "karna dari sabang sampai merauke itu kita bersaudara". "terus kenapa kita pacaran?". tanya sinb. "yaudah ayo putus". taehyung nyengir. "mati ae sono". happy reading.- by.hwangAnggita98