°.⸙͎abang g-food°.⸙͎

333 72 8
                                    

"Kamu berbohong, akupun percayaaa". Suara cetar membahana Jimin memenuhi kamar Taehyung.

"Goblok! Lo sih percayaan aja". sahut Jungkook.

"Kamu lukaii, ku tak peduliii". Jimin terus bernyanyi.

"Berontak lah bodoh!". kali ini Taehyung yang menyahut.

"Coba kau fikir dimana ada, cinta seperti ini". nyanyian Jimin semakin sumbang ketika sampai pada nada tinggi.

"Kek punya otak aja lo". ucap Jungkook.

"Kau tinggalkan aku, ku tetap disini". Jimin terus bernyanyi tanpa menghiraukan umpatan dan ledekan dari kedua sahabatnya.

"Kejar lah bodoh!". umpat Jungkook.

"Jemeeen!! Kaca rumah gue pecah nanti woy!!". seru Taehyung.

"Kau dengan yang lain ku tetap setiaa tak usah tanya kenapaaaa, aku cuma punya hatiiii". suara Jimin sampai pada titik tersumbang.

"Hati doang? Gak punya jantung dong?". tanya Jungkook.

"Matilah goblo!!". ledek Taehyung.

"Anjeng ya kalian". kesal Jimin.

"Jim, gue kemaren liat Nayeon dilampu merah sama cowo". ujar Taehyung serius.

Fyi, Nayeon adalah pacar barunya Jimin. Yang baru jadian mungkin sekitar 1-2 mingguan.

"Yang bener lo?". tanya Jimin.

"Hooh, mana jelek banget lagi cowonya". ucap Taehyung dengan wajah jijik.

"Lampu merah mana? Kurang ajar tuh cewek, kemaren bilangnya mau nganterin neneknya clubbing ga taunya ada main dibelakang gue". cerocos Jimin.

"Tapi tunggu! Lampu merah?!". Taehyung mengangguk. "Pake jaket biru langit?". Taehyung mengangguk kembali.

"Itu gue bangsat!". umpat Jimin kesal.

"Lah?, Bhahahaha gue galiat. Lo pake helm fullface kan njir?". tanya Taehyung masih dengan tawanya, bahkan Jungkook tertawa terbahak-bahak.

"Padahal mau lo pake helm ato kagak, juga ga bakalan ditilang nyet. Muka lo kan udah standard". ledek Jungkook.

"Gak ada empati-empatinya banget sih sama temen sendiri. Gue lagi galau lur, dihibur kek". kesal Jimin.

"Mon maap nih sebelumnya, sorry banget". Jungkook menaikan alisnya, menunggu lanjutan ucapan Taehyung. "Emang sejak kapan kita temenan??".



Bugh!

Sebuah guling mendarat dengan sempurna diatas kepala Taehyung akibat ulah Jimin.

"Emang lo galau kenapa?". tanya Jungkook, sedikit kasian sama muka melasnya Jimin.

"Keknya didunia ini ga ada yg peduli deh sama gue. Bahkan orang tua gue aja kaya cuek dan kesannya bodoamat anjr". cerita Jimin.

"Kenapa ngomong gitu lo?". tanya Jungkook.

"Keknya gue mau sakit, tapi ortu gue b aja kook bjir".

"Lo mah sakit mau, gue mah ogah". jawab Taehyung seadanya.

"Kenapa setiap ngomong sama lo rasanya gue pengen nyekik lo sih kampret?!!". kesal Jimin.

Jungkook terkekeh, "Kayaknya lo kudu mati dulu dah Jim".

Mata Jimin membola, "Keji banget suruhan lo!!, tips lo ga berguna bangsat!".

Abnormal ; taehyung-sinb Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang