"Lo kentut ya Kook?". Taehyung menutup rapat-rapat lobang hidungnya dan menatap Jungkook penuh perhitungan.
Jungkook nyengir, "Iya, hehehe. Mau berak tapi males jongkook".
Jimin mendengus, "Kita sarapan bareng tadi pagi, tapi kenapa kentut Lo bau ajab gini anjir?".
"Namanya juga orang idup, wajar ae kalo kentutnya bau".bela Jungkook.
"Justru yg kek gitu yg ga wajar, masih idup ae udah bau apalagi kalo udah mati?". ketus Taehyung dan berjalan keluar kelas.
"Tae lo mau kemana? Jam pelajaran masih 20 menit, gak boleh keluar atau kita semua kena hukuman". itu Taeyong, ketua kelas XI ips 2.
Emang dasarnya Taehyung yg ga perduli omongan orang, bukannya nurut sama omongan Taeyong Taehyung malah berbalik dan mengibaskan tangannya keudara.
"Berisik, mentang-mentang nama kita samaan lo seneng banget manggil gue, maap kita itu bukan sodara yg terpisah". ujar Taehyung dan melangkah keluar.
"Siapa juga anjir yg mau sodaraan sama lo". desis Taeyong yg masih bisa didengar oleh Taehyung.
"Eh Yerin!". seru Taehyung saat melihat seseorang sedang duduk didepan kelasnya sendirian.
Yang dipanggil Yerin pun menoleh, saat tau Taehyung yg memanggilnya gadis itu langsung mendengus.
"Sendirian aja?". tanya Taehyung basa-basi dan ikut duduk disamping Yerin.
"Berdua, kan sama lo sekarang".
"Eh, iya juga ya". Taehyung terkekeh sedangkan Yerin hanya tersenyum.
"Jangan senyum". Yerin mengeryit bingung, "Senyum lo kaya susu bendera". lanjut Taehyung.
"Manis?". jawab Yerin, Taehyung menggeleng.
"Nikmatnya sampe tetes terakhir". Taehyung lagi-lagi terkekeh.
"Ehem, sorry y Taehyung. Lo kalo mau ngardus cari yg lain aja, jangan Yerin. Yerin udah punya pacar".
Taehyung mendongak, menatap pria yg baru saja menegurnya. Senyum terukir didibir Taehyung.
"Sama dong, gue juga udah punya pacar". jawab Taehyung santai, "Santuy ae kali, gue cuma nemenin Yerin doang".
"Ya makasih". jawab Wonwoo.
"Eh Won, gue ga nyangka ternyata lo orangnya rajin ibadah juga".
Wonwoo tersenyum sebentar dan kembali datar lagi, "Allhamdulilah diajarin dari kecil".
"Semoga husnul khotimah bro". Taehyung bangkit dari duduknya, "Eh, gue salah ngomong ga?"
"Itu buat orang mati njir!".
"Eh maap, gatau gue". sesal Taehyung, "Kalo sakinah mawadah waromah?". tanyanya.
"Mati ae sono dah". Wonwoo melengos pergi dengan menggandeng Yerin.
"Orang-orang sumbunya pada pendek kali ya, gampang meledak gitu dih". gumamnya dan saat berbalik, Taehyung nemuin Sinb yg lagi kesusahan membawa buku paket ditangannya.
"Eh kesayangannya Taehyung". senyum Taehyung mengembang.
"Kebetulan banget". Sinb meletakan beberapa buku paket ditangannya Taehyung, "Bawain sampe kelas ya, gue cape naik turun tangga".
Taehyung mengangguk tanpa penolakan, dan mulai melangkah dengan Sinb disampingnya.
"Gue gemukkan ga?". Sinb menoleh kearah Taehyung, menilai sebentar lalu menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal ; taehyung-sinb
Random"bi, kenapa orang indonesia hobi banget ngejomblo?". "gatau". "karna dari sabang sampai merauke itu kita bersaudara". "terus kenapa kita pacaran?". tanya sinb. "yaudah ayo putus". taehyung nyengir. "mati ae sono". happy reading.- by.hwangAnggita98