°.⸙͎cacing dan babi°.⸙͎

291 65 5
                                    

Definisi ujian bagi seorang Sinbianca Putri
datang - kerjakan - selesai - lupakan.

Sedangkan bagi teman-temannya adalah..
datang - kerjakan - selesai - dipikirin lagi.

"WOI TADI NOMOR 11 JAWABANYA APAAN??".

"GUE A".

"Gue juga A".

"B".

"HOOH B, YANG BENER".

"B, SOALNYA CARANYA KAN BLA BLA BLA,,".

"Apaan banget anjir, jawaban ujian segala di unboxing". gumam Sinb pelan.

"Mbih". Dahyun menepuk pundak Sinb pelan, Sinb hanya bergumam pelan.

"Lo tadi nomor 7 jawabnya apa?".

"A". jawab Sinb.

"nomor 23?".

"A".

"nomor 29?".

"A juga".

"nomor 32 sampe 35?".

"A A A A AISYAH, KUJATUH CINTA".

"Gue serius bege".

"Bawel lo, ngantin ae kuy". ajak Sinb langsung diangguki Dahyun.

Ternyata didalam kantin sudah ada Taehyung dan kedua sahabatnya sedang menikmati makan siang mereka. Oh, sepertinya hanya Jimin dan Taehyung saja yg menikmatinya, karna Jungkook masih berdiri dengan tangan memegang mangkok.

"Geser napa sih Jim! Tangan gue udah mulai keram nih karna panas". kesal Jungkook.

"Nggak! Gue dari jaman dulu sampe gatau besok juga disini". ngotot Jimin.

"Mangkanya, udah sering disitukan? Geser Lo!". dengan sengaja Jimin melebarkan kakinya, membuat Jungkook semakin tidak memiliki tempat duduk.

Sebenernya kantin tidak terlalu ramai, hanya saja Jungkook terlalu malas duduk dipojokan, terlebih bangku mereka mepet tembok.

Jimin sendiri kalo udah duduk rapet banget kaya putri keraton, sedangkan Jungkook memakan banyak tempat. Kursi yg seharusnya bisa untuk 3 orang, malah penuh dengan Jungkook sendiri.

"Masa gue kaya satpam gini berdiri mulu anjir?!". kesal Jungkook.

"Duduk ae dipojokan noh, ribet banget gitu doang lo". komentar Taehyung yg sudah jengah menatap drama menjijikan dihadapannya.

"Tau lo, mau nunggu parises dulu baru duduk?". sinis Jimin.

Jungkook menatap Jimin yg masih tenang memakan somaynya dengan sinis, lalu mau tak mau Jungkook duduk dipojokan.

Sinb mengambil duduk disamping Taehyung, dan Dahyun disampingnya.

"Catokan rambut gue di Lo ya?". tuduh Sinb tanpa permisi.

"Ini apalagi dateng-dateng maen nuduh sembarangan?". heran Taehyung.

"Ngaku ae, Lo yg ngambil kan?".

Taehyung mengingat-ingatnya, lalu nyengir. "Iya, waktu itu Lo nya tidur. Gue ambil aja".

"Udah gue duga". Sinb mengangguk, "Dipake buat apaan sih?".

"Catok bulu kaki". jawab Taehyung jujur yg mengundang tawa Dahyun.

Lalu tak lama seseorang mengantarkan pesanan makanan Sinb juga Dahyun. Mie ayam level 3 milik Sinb dengan es teh manis, juga bakso setan milik Dahyun.

Abnormal ; taehyung-sinb Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang