°.⸙͎pregnant cat°.⸙͎

340 74 2
                                    

Tawa Sinb menggelegar tanpa bisa dicegah, salahin aja si Taehyung yang membuat perut Sinb keram seperti ini.

Taehyung kecebur di kolam yang bahunya bener-bemer busuk banget eww-menjijikan karna ke-usil-annya.

Taehyung menjaili kucing yang lagi hamil, langkahnya yang terlihat susah payah malah di peragakan oleh Taehyung.

Dipikiran Taehyung saat itu hanya, 'Asalkan Sinb-nya seneng dan ketawa bahagia'. Namun siapa sangka kalo kaki Taehyung tersandung batu dan jatoh menimpa kucing bunting itu.

Karna ga mau dihantui arwah kucing jika sampai kucing itu mati. Taehyung loncat kedalam kolam tanpa peduli jika kolam itu kotor dan bau.

Dikarnakan Taehyung phobia terhadap kucing, begitu dia nangkep kucingnya reflek langsung diempar kearah Sinb. Untung langsung bisa ditangkap sama gadis itu.

"Terus gue gimana ini?". tanya Taehyung melas.

Sinb yang melihat itu langsung ngerasin ketawanya kembali. Awalnya mereka berencana untuk pergi ke taman kota, dan ke Mall selepas dari sana. Namun semua rencana gagal total gara-gara Taehyung yang pake acara kecebur.

"Yaudah, pulang aja. Terus lo mandi. Ke taman kotanya kan bisa kapan-kapan". jawab Sinb masih dengan tertawa.

"Lo-nya jangan ketawa mulu dong!". protes Taehyung.

"Ya abisnya Lo sendiri. Kucing bunting lo jadiin becandaan. Mampus kena karma".

"Gue kan niatnya cuma pengen buat lo ketawa aja".

"Tapi ga sama kucing bunting juga seyeng". Sinb tersenyum geli.

"Lagian siapa yang tau kalo gue mau kesandung sih Bi, itu musibah".

"Coba kalo tuh kucing ga langsung lo tangkep? kalo mati gimana? bayangin".

"Itu yang buat gue ga mikir dulu, langsung nyebur gitu aja".

"Bukan karna lo ga bisa mikir kan Tae?". ledek Sinb.

"Jingan".

"Coba lo bayangin kalo misalnya kucing itu mati, terus punya banyak anak dirumah. Mereka jadi piyatu coy, belom lagi kalo misalnya anak yang dikandung kucing itu gatau bapaknya siapa, mau tanggung jawab lo?!". cerca Sinb berlebihan.

"Analogi lo kejauhan sayaaaaaang!". seru Taehyung.

"Udah sini naik, gak mual apa lo disitu?". titah Sinb, namun Taehyung tetap diam ditempatnya. "ck mau pulang gak?!".

"Mauuu,, tapi malu gue". kata Taehyung pelan.

"Nah, apalagi gue yang harus jalan bareng sama lo. Gue ga yakin kalo ada kendaraan yang mau ngangkut lo atau nggak". kata Sinb.

"Pacar apaan njir". Taehyung memukul air kolam kencang membuat airnya sedikit mengenai Sinb.

"Yaudah sini buruan naik, jangan malu. Kan biasanya juga lebih malu-maluin dari ini". rayu Sinb.

Taehyung mulai berdiri dan jalan kearah Sinb.

"Wajar sih kalo malu". Sinb merhatiin penampilan Taehyung, "Kepala lo ada teratainya, baju lo basah, kotor bau lagi, celana penuh lumpur, muka cemong udah jelek tambah jelek dah".

"Mana ada cewek yang jelek-jelekin cowonya sendiri disaat kaya gini?!". kesal Taehyung.

"Ada, gue tuh". Sinb tertawa.

"Udah ayo pulang, katanya tadi ngajak pulang". ajak Taehyung ketus.

"Yaudah lo jalan duluan. Gue ngikutin di belakang".

"Biar apa kek gitu hah?!".

"Biar orang-orang ga salah paham sama kita". Sinb kembali tertawa kini tawanya keras banget sampe ngebuat Taehyung cemberut.

Taehyung berjalan lebih dulu dengan kaki dihentak-hentakan, sedangkan Sinb dibelakangnya sibuk menggumamkan kata..

"Gak kenal". "Bukan temen saya". Saat orang-orang memperhatikan Taehyung heran.



---

t b c.-

a b n o r m a l

Abnormal ; taehyung-sinb Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang