"Gue putus sama Nayeon". curhat Jimin.
"Lah? Baru juga kemaren udah putus aja?". heran Jungkook seraya memainkan cacing diponselnya.
"Lo kaya gatau dia ae, gonta-ganti pacar udah kaya ganti sempak. Seminggu sekali". ujar Taehyung.
"Tuh cewek baru gue putusin nangis bombay gitu kaya drakor ae dah". lanjut Jimin.
"Salah Lo pacaran sama Nayeon, makanya nyari cewek tuh yg baik dikit, modelan uler keket dipacarin". komentar Jungkook.
"Tai Lo, jomblo diem ae udah". kesal Jimin.
"Lo juga jomblo njir". balas Jungkook gaterima.
"Gue baru aja putus".
"Itu namanya juga jomblo tolol". imbuh Taehyung.
"Lagian gue biar jomblo gini banyak yg suka". pede Jungkook.
"Ngarep banget". Jimin menonyor kening Jungkook.
"Bangsat emang ya lo, Jefri Jaelani!! Mati kan cacing gue". omel Jungkook.
"Mati ya tinggal main lagi, ribet bener idup lo".
"Pesen makanan kek, daritadi main game mulu lo bedua. Yg satu main cacing yg satu main masak-masakan". ujar Jungkook yg gatau diri dia tadi juga main cacing.
Jungkook membaca daftar menu yg terpajang didinding sebesar papan mading. Disana terdapat menu komplit dengan harga yg berfarian.
"Allhamdulilah sekarang pihak kantin cantumin harga juga. Gue suka deg-degan kalo ketempat makan ga ada daftar harganya". celetuk Taehyung dan diangguki kedua sahabatnya.
Taehyung juga Jimin sudah menentukan makanan yg akan mereka pesan, namun tidak dengan Jungkook. Dia tetap menatap daftar menu yg gajauh dari mereka.
"Mie rebus 5.000, Mie goreng 6.000". Jungkook membaca menu, "Ini kenapa harga mie goreng lebih mahal dari mie rebus si anjr? Kalo gue pesen mie goreng pake kuah, harganya diskon ga ya? Jadi 5.500 gitu?".
"Lo buka warung sendiri ae sono". ketus Jimin.
"Paket komplit (Mie rebus + 1 telor Rp.8.000). Paket istimewa (Mie rebus + 2 telor Rp.10.000)". Jungkook terus membaca menu, sepertinya Jungkook lebih tertarik dengan menu dari pada makanannya.
Namun seakan teringat sesuatu, Jungkook membulatkan mulutnya lalu berseru heboh.
"WUHUUUU, berarti kita ini istimewa lur!". Jungkook menggebrak meja membuat Jimin dan Taehyung mendelik tak suka kearahnya.
"Jancok kaget gue!!".
"Asu kuah gue tumpah, maksud lo apaan anjir?!".
"Ehe maap lur, gue cuma ngasih tau kalo kita ini istimewa". ujar Jungkook.
"Apaan si anjir? ga ngerti gue". bingung Taehyung.
"Gue baca daftar menu tadi, paket istimewa pake 2 telor. Nah kita kan punya 2 telor, berarti kita istimewa dong?". 🌚 seru Jungkook hiperbola.
Jimin yg sudah paham mengangguk kan kepalanya, sedangkan Taehyung tertawa girang. Taehyung bahkan langsung mengeluarkan ponselnya untuk memberi tahu Sinb bahwa dirinya Istimewa-sesuai yg Jungkook beritau tadi.
"Gue harus kasih tau Sinb nih kalo gue punya 2 telor, Sinb harus tau kalo gue itu istimewa". gumam Taehyung.
"Pake bilang-bilang ke cewe lagi, tolol emang. Kena gampar Sinb mampus". kata Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal ; taehyung-sinb
Random"bi, kenapa orang indonesia hobi banget ngejomblo?". "gatau". "karna dari sabang sampai merauke itu kita bersaudara". "terus kenapa kita pacaran?". tanya sinb. "yaudah ayo putus". taehyung nyengir. "mati ae sono". happy reading.- by.hwangAnggita98