°.⸙͎numpang berak°.⸙͎

340 71 3
                                    

Sinb tengkurep diatas kasurnya, dengan sebuah novel ditangannya dan earphone dikedua telinganya.

Biasanya jika sudah begini, Sinb sudah dalam mode senggol bacok, ga bisa diganggu. Sinb akan mendadak tuli jika sudah mendengarkan musik, Sinb juga akan mendadak gila jika sudah membaca novel. Gimana gak gila? Sebentar-bentar ketawa, abis itu nangis kejer dan setelahnya senyum-senyum sendiri. Apa ga gila itu namanya?.

Ponselnya sejak tadi berdering, tapi Sinb ga perduli. Itu pasti Taehyung yang lagi ngerusuh di whatsapp miliknya.

Pintu kamarnya terbuka, menampilkan Hyunjin yang baru saja bangun tidur lalu menjatuhkan tubuhnya keatas kasur. Membuat tubuh Sinb terangkat.

"Ngapain sih?!!". sinis Sinb pada Hyunjin.

"Gue mau cerita".

"Apaan?!".

"Gue tadi nembak Ryujin".

"Terus?".

"Terus diterima".

"Ya terus??".

"Terus gue bangun dan cerita ini sama lo". jawab Hyunjin.

"Jadi lo cuma mimpi?". tanya Sinb.

"Iya kak, tapi anehnya itu berasa kek nyata mimpi gue".

Sinb berdecak malas, lalu membalik tubuhnya. Tidur terlentang disamping Hyunjin. Tapi kakinya ditaruh diatas tubuh adiknya.

"Berat badan lo naik lagi ya kak?". tanya Hyunjin.

"Gimana ga naik, Taehyung ngajak nya makan mulu kalo jalan".

"Gimana gak diajak makan mulu, orang tontonan lo orang makan-makan terus. Mukbang lah, asmr lah, challenge makan besar lah".

"Kok lo tau?". heran Sinb.

"Aelah, history lo kek gituan semua anjir".

"Hehe ga bisa kalo sehari ga nonton gituan emang".

"Eh btw, gue laper". gumam Hyunjin tertahan karna wajahnya tenggelam dalam bantal.

"Hai laper, gue Sinb".

"Gue serius kak".

"Tadi katanya laper?".

"Punya kakak gila ya gini".

"Nama gue Sinb".

"Gini ae terus sampe upin ipin bikin ktp". ketus Hyunjin.

"Hyunjin laper nih, pengen makan. Kakak masak gih!". suruh Hyunjin.

"Eh jin lo tau ga-".

"Engga tuh". sela Hyunjin.

"Belum nanya ampas!, Ternyata kulit-".

"Manggis kini ada ekstraknya?".

"Bukan tolol!, ternyata kulit durian bisa dimasak".

"Ha? caranya?".

"Pertama rendam kulit durian sampe mendidih sampe lunak, terus titiskan. Sediain bumbunya kek jahe, lengkuas, sereh, daun salam, bawang merah putih, cabe-cabean, terus ulek semua bumbu sampe rata".

"Teruuus?".

"Tumis sampe harum, terus masukin kulit durian yang tadi udah lunak kedalem bumbu. Diemin beberapa saat biar bumbunya meresap sempurna".

Abnormal ; taehyung-sinb Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang