bohong

1.2K 161 21
                                    

Sorry ya kalo ada typo

Jisoo tau, taeyong memiliki perasaan lebih padanya terlihat jelas dari sikap taeyong padanya dua bulan ini taeyong intens antar jemput jisoo meskipun jisoo udah larang tapi taeyong tetap ngeyel.

Diantar jemput, chat lancar bahkan sampai video call, bahkan panggilannya udah aku-kamu.

Dua bulan bukan waktu yang lama untuk jisoo jatuh hati pada taeyong, taeyong ganteng, taeyong pintar, taeyong baik.

Tapi yang membuat jisoo semakin jatuh hati yaitu sisi lain taeyong, iya taeyong yang terlihat garang ternyata kucing banget orangnya jisoo jadi menyesal kenapa ya dulu dia takut sama taeyong.

"Jis, nanti malam pergi keluar yuk naik motor tapi"

"Wah mauuu, kemana?" Ucap jisoo semangat, karena baru kali ini taeyong ngajak naik motor biasanya cowok itu selalu dengan mobilnya.

Supaya nanti kalau macet bisa berlama-lama dengan jisoo.

"Keliling aja, makan, jajan" jisoo senyum, taeyong memang suka jajan bahkan dalam tasnya pun selalu ada makanan ringan.

"Jajan muluuu nanti aku gendut"

"Gapapa gendut, tetap cantik"

"Gombal banget, yaudah sampe ketemu nanti malam"

"Hmm pake baju yang tebel ya ntar"

"Siap boss"




🌱




Jam 11 malam mereka masih dikota sebelah, malam itu terlihat mendung padahal tadi langit cerah.

Selesai makan jagung bakar taeyong mengajak jisoo makan soto dulu, katanya didekat sana ada soto padang yang enak.

Setelah memesan mereka duduk di salah satu pojokan, tempat makannya ditenda sederhana tapi masih ramai padahal sekarang sudah tengah malam.

"Dingin? " tanya taeyong.

"Lumayan hehe"

"Pake jaketku aja ya" kata taeyong hendak melepas jaketnya.

"Gausah, jangan kek ftv ihh " ucap jisoo, taeyong langsung ketawa.

Lalu taeyong mengeluarkan hpnya, soalnya dari tadi benda pipih itu terus bergetar ternyata ada banyak chat dan panggilan tak terjawab dari jennie.

Jennie :
Yong

Taeyong

Sayang?

1 missed call from jennie

Kamu dimana?

Kok gak angkat?

Taeyong???????

12 missed call from jennie

Taeyong kok gak ngasih kabar sih?

Taeyong:
Sorry jen, aku pergi keluar sama jaehyun



Jennie calling.....

Taeyong langsung meletakkan telunjuknya dibibir, menandakan agar jisoo jangan bicara dulu.

"Halo jen?"

"Kamu kemana aja sih?"

"Maaf, aku pergi keluar"

"Sama siapa aja?"

"Berdua Sama jaehyun jen"

"Oo yaudah, kalo udah di apart kabarin ya sayang"

the little secret - taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang