Taeyong sudah berekspektasi tinggi terhadap hubungannya dan jisoo, padahal tidak seharusnya ia begitu.
Ekspektasi hanya akan berakhir dengan kekecewaan jika hasil yang diharapkan tidak sesuai dengan ekspektasi. Bisa saja besok jisoo pergi, taeyong tidak berumur panjang dan masih banyak kemungkinan lainnya.
Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi dimasa depan.
Cowok itu terlihat begitu bersemangat, sampai-sampai bobby dan jaehyun menatapnya heran karena semalam taeyong terlihat uring-uringan sekarang malah cowok itu terlihat senang senyum tidak luntur dari wajahnya gantengnya.
Taeyong pamit katanya mau cari sarapan dulu untuk mereka bertiga karena masih ada waktu sejam lagi menjelang kelas dimulai.
Setelah membungkus tiga nasi uduk untuk sarapan mereka, taeyong kembali ke kamar bobby.
Mereka makan disertai obrolan ringan mengenai game, taeyong makan dengan cepat karena cowok itu harus bersiap-siap kuliah.
Jisoo bingung ingin memakai baju apa pagi ini, setelah berdiam cukup lama akhirnya cewek itu memutuskan memakai celana dasar putih serta kemeja pink pastel, rambutnya dikucir kuda, dan make up tipis.
Sederhana namun cantik siapapun yang melihat pasti setuju.
Taeyong:
Pagi jisoo, aku lagi jalan beli sarapan. kamu jangan lupa sarapan.
Love youAstaga ternyata tadi taeyong mengiriminya pesan.
Jisoo:
Pagi
Aku gasempat sarapan karna kesiangan, ni mau otw kampus
Love u tooDengan senyuman yang masih tersisa di wajahnya, jisoo memasukkan HP ke kantong celana lalu berangkat ke kampus.
Kelas hari ini hanya dua sks, dan sisa waktu lime belas menit tetapi entah kenapa bagi taeyong dan jisoo terasa lama sekali. Sering kali mereka saling curi-curi pandang lalu tersenyum.
Hmm khas orang kasmaran.
Setelah dosen menutup kuliah hari ini, taeyong langsung mendatangi meja jisoo
"Makan dulu yuk ke kantin" ucapnya"Loh, kamu bukannya udah makan ya tadi?"
"Udah, kan kamu yang belum. Yuk, apa mau aku gandeng?"
"Eh jangan" ucap jisoo dengan terburu-buru cewek itu memasukkan alat tulis ke dalam tote bag nya.
"Di, gue duluan ya" ucap taeyong pada salah satu temannya.
"Sip yong"
🌱
"Bude nasi goreng satu, kamu apa yong?" Tanya jisoo.
"aku makan gorengan aja" jawab taeyong.
Setelah memesan mereka mencari tempat duduk di pojokan dan duduk berhadapan. taeyong membuka mineral miliknya dan milik jisoo, lalu memakan gorengan yang sudah diambilnya tadi.
"Yong aku rencananya mau pindah"
"Kost?"
"Iyaa" jawab jisoo mengangguk
"Yaudah, aku minta tolong bobby ntar nyari kost yang aman buat kamu"
"Makasih ya" ucap jisoo serasa tersenyum.
"Iya say-
"Eh hai jen, rose" ucap jisoo tiba-tiba. Taeyong berbalik ternyata dibelakangnya ada jennie dan rose, jennie langsung duduk di samping taeyong sedangkan rose disamping jisoo.
Jennie senyum, taeyong langsung mengusap-usap kepalanya.
Oops.
Itu memang kebiasaan taeyong pada jennie sedari dulu, sulit untuk merubahnya. Dan jisoo langsung memalingkan wajahnya, jisoo cukup tau diri dan tidak mau sakit hati meskipun sekarang cemburu menghinggapinya.
"Kak jis, udah selesai kelas?" Tanya jennie.
Jisoo langsung menengok "Udah jen, makanya langsung kesini laper soalnya hehe"
"Oh ya nanti malam ke rumahku ya kak, aku ngadain party" ucap jennie.
Taeyong langsung menaikkan salah satu alisnya "party apa? Kamu kan gak lagi ultah"
"Itu loh kak, jennie dipinta jadi salah satu model catewalk brand artis" jawab rose antusias.
"Oh ya? Selamat ya akhirnya keinginan kamu terwujud. Kok gak bilang?" ucap taeyong wajahnya juga tampak senang mendengarnya.
"Hehehe iya. Sengaja gak bilang ke kamu biar jadi kejutan" jawab jennie dengan senyuman yang tak pernah luntur dari wajahnya sedari tadi "oh ya besok malam papa ngajak makan malam"
"eh iya, oke" jawab taeyong tergagap. Diam-diam taeyong melirik jisoo, sedangkan jisoo tampak acuh.
"Yaudah aku pulang dulu ya yong, kak jisoo mau belanja buat ntar malem"
Selepas kepergian jennie dan rose, taeyong dan jisoo menjadi canggung.
Tbc
Asli gak jelas chapter ini, maafkanlah aku gengs
Jangan lupa klik bintang dan komen😊😊
Gengs jangan lupa streaming how you like that yaaa🤗
And get well soon bubu😥😥😥
KAMU SEDANG MEMBACA
the little secret - taeyong
FanfictionKamu itu cuma yang kedua, racun dihubungan kami. Cuma tempat pelarian ketika dia bosan dengan yang pertama ngerti?