"Ngapain lo kesini?" Tanya bobby
"Bob, gua mau nikahin jisoo"
"Udah sinting ni bocah" ucap bobby duduk disamping taeyong.
Tadi sepulang dari rumah jennie taeyong langsung mampir ke kost bobby, cowok itu pikirannya kembali gusar apalagi kata-kata jennie tadi seakan menyadarkannya bahwa ia tidak akan pernah bisa meninggalkan jennie.
"Jadi gimana bob?" Tanya taeyong setelah menceritakan semuanya pada bobby, sebelumnya bobby memang tahu perihal masa lalu jennie dan taeyong pun alasan taeyong melakukan 'hal itu' makanya ia mau membantu taeyong menjalankan rencananya.
"Gue ikutan bingung yong, udahlah lo putusin aja si jennie"
"Gak bisa bob kan lo-
"Iye gue tau, terus gimana? Si jisoo masih deket sama bang jinyoung?"
"Udah engga, dia kan punya gue"
"Paan, lo aja belum jadian. Gimana bisa jadian, lo aja masih diiket jennie"
Taeyong terdiam.
Jisoo adalah cewek dengan senyuman terindah yang pernah taeyong lihat cowok itu jatuh cinta setengah mati dengan jisoo.
Alasannya melakukan hal nekat itu memang karena ia sangat mencitai jisoo dan ingin lepas dari jennie.
Tapi ada alasan lainnya yaitu, taeyong tidak tahan melihat kedekatan jisoo dan jinyoung sedangkan tiap ia ingin mendekat jisoo justru menghindarinya. Dan juga papa jennie yang mengusulkan pertunangannya dan jennie.
Taeyong tidak bisa membayangkan masa depannya jika bukan dengan jisoo.
Bobby menatap taeyong, terlihat jelas kegusaran dari wajah sahabatnya itu lalu terbesit ide gila diotaknya.
"Yong, jisoo gimana ke lo?"
"Gimana apanya?"
"Dia keliatan suka gak sama lo?"
"Keliatannya sih iya, semalam aja kami bobo bareng"
"Bangsat lo mantap-mantap lagi!? Kali ini lo gimanain? Kasih obat!?"
"Sinting, kemaren tu kami pergi jalan pake motor terus hujan makanya nginap di apartemen gue"
"Lo tembak aja jisoo"
"Gila lo, jisoo mana mau jadi yang kedua bangsat"
"Ya lo coba aja dulu terus selingkuh terang-terangan depan jennie, siapa tau abis itu diputusin jennie"
"Gak bisa bob, gue gamau nama jisoo jadi jelek dan lagi gue gamau nyakitin jennie gimanapun jennie udah kek adek gue bob gue sayang sama dia"
"YA TERUS MAU LO APAAN ANJING, LO PIKIR KARENA NIAT LO JENNIE GAK SAKIT HATI HA!?"
Taeyong lagi-lagi diam, bobby benar bagaimanapun dan dengan cara apapun jennie tetap akan tersakiti.
"Ya pokoknya jangan yang itu dong, ada ide lain gak?"
"Gak ad-
"Bang bobby buka pintu" ucap seseorang, bobby berdiri lalu misuh-misuh pintu dibuka, lalu nampak sesosok ganteng lainnya yaitu jaehyun dengan dua kotak pizza dan sekantong makanan serta minuman memasuki kamar bobby.
"Mau ngapain lo kesini?" Tanya bobby berdiri dengan sebelah tangan di pinggang.
"Gue gak bisa ya disogok sama makanan doang, pasti lo kan yong yang nyuruh si jepri kesini?" Baru saja kedua orang itu akan menjawab bobby berbicara lagi.
"Jangan bilang kalian mau nginep sini?"
"Tenang bang tenang, nama papa gue jangan disebut juga dong" ucap jaehyun menepuk pelan bahu bobby lalu mendudukkan kakak tingkatnya tersebut.
"Pusing gue bang, diteror chaeyeon sama jiho" jaehyun membuka kotak pizzanya lalu mengambil satu potongan untuk bobby.
"Lagian lo sinting jae, udah tau pacar kek maung pake acara selingkuh sama chaeyeon pula dan gilanya lagi chaeyeon sepupu lo bangsat mentang-mentang ganteng lo" jawab bobby memakan pizza yang jaehyun berikan.
"Chaeyeon tu cucunya adik nenek gue bang"
"Ya bodolah, tetap aja lo bajingan. Gue cewek mau aja udah bersyukur jae, lo malah pake acara selingkuh sama lo kek orang disebelah lo" omel bobby
Jaehyun dan taeyong meringis, niat hati ingin menenangkan pikiran dan melupakan masalahnya malah dimarahi oleh bobby.
taeyong hanya bisa tersenyum melihat bobby yang mengomel, ternyata bukan cuma ia yang kesusahan karena masalah cewek ya walaupun masalahnya jauh lebih berat.
"Lo kenapa lagi sih jae? Kan udah selesai dilabrak" Tanya taeyong
"Nah itu dia bang, kemaren gue bilang ke jiho kalo gue udah ninggalin chaeyeon terus ke chaeyeon gue bilang sebaliknya, kemaren jiho ngerazia hp gue dan ternyata chat sama chaeyon lupa gue hapus dan jiho langsung ngamuk ke gue sama chaeyeon"
"Mampus lo jae" ucap bobby
"Tapi tunggu, bang taeyong selingkuh? Sama siapa anjir?" Tanya jaehyun
"Sama jisoo, si bangsat ni udah lama naksir jisoo"
"Yang bener bang? Bangsat, jangan bilang lo kemaren jalan sama kak jisoo? Jennie nanyain lo ke gue anjir"
"Beneran? Lo jawab apa? Soalnya gue kemaren bilang pergi sama lo jae"
"Anjing, kenapa lo gak bilang sih bang. ya gue jujurlah bilang gak lagi bareng lo" jaehyun panik, begitupun bobby mereka berdua menatap taeyong yang terdiam.
"O-ow. Yong, jennie ada ngambek gak tadi?"
"Enggak bob, jennie nya biasa aja ke gue" jawab taeyong
"Gawat"
"Apanya bob?"
"Jennie beneran cinta mati sampe lo yang ketahuan bohong aja dia gak marah yong. Berarti kalau jis-
"Enggak bob nggak gue yakin kalau jisoo hamil dia bakal minta gue pergi dari hidupnya" jawab taeyong menyangkal apa yang akan bobby sebutkan.
Wajah bobby tampak panik, sedangkan taryong memucat, dan jaehyun wajah gantengnya terlihat kebingungan karena tidak tahu apa-apa.
Tbc
Yuhuuu akhir-akhir ini banyak ide jadi lancar nulisnya, makanya kuupdate terus
Jangan lupa klik bintang dan komen😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
the little secret - taeyong
FanfictionKamu itu cuma yang kedua, racun dihubungan kami. Cuma tempat pelarian ketika dia bosan dengan yang pertama ngerti?