apart

1K 150 10
                                    

"Nih jis ganti pake ini" ucap taeyong menyodorkan baju kaos dan boxernya pada jisoo.

"Aku mau mandi, kamu ganti aja bajunya dikamar ya" jisoo menerima pakaian dari taeyong dan mengangguk.

Jisoo segera berganti pakaian dan taeyong sudah melesat pergi mandi, setelah mengganti pakaiannya cewek itu duduk diranjang taeyong memandangi sekeliling.

Kamar taeyong rapi, bahkan sangat rapi kamarnya berisi kasur ukurang king size, sebuah sofa kecil, karpet bulu, lemari 5 pintu, meja dan kursi serta komputer yang jisoo tebak pasti untuk game.

Ntar gue tidur dimana ya....

Pintu kamar dibuka, jisoo langsung menoleh taeyong terlihat segar sehabis mandi cowok itu masih mengeringkan rambutnya menggunakan handuk.

"Udah ngantuk?" Tanya taeyong

"Belum, kamu?"

"Belum juga hehe, kita nonton yuk" Ajak taeyong pada jisoo dan disetujui oleh jisoo.

"Mau nontong apa?" Tanya taeyong sambil menelungkupkan badannya dikasur "jauh banget, ntar gak keliatan sini" ucap taeyong dan jisoo langsung mendekat.

"Terserah aja, aku ngikut"

"Hmm yaudah" ucap taeyong lalu segera mencari film yang akan mereka tonton.

Jisoo ikut menelungkupkan badannya disamping taeyong, taeyong yang fokus dengan tontonannya langsung menoleh dang mengusap kepala jisoo.

Tontonan mereka hampir mendekati ending film, tetapi jisoo sudah sangat mengantuk.

"Yong, aku ngantuk. Aku tidur dimana?" Tanya jisoo.

"Yaudah kamu tidur aja, aku nonton bentar nanggung. Kamu tidur disini aja, aku janji gak bakal ngelakuin hal aneh"

"Hmm oke" jawab jisoo dengan mata setengah terpejam karena sudah tidak bisa menahan kantuknya.

Cewek itu langsung mengambil bantal guling dan tidur memunggungi taeyong, cowok itu menepuk pelan kepalanya.

Taeyong menambah satu tontonan lagi karena ia masih belum mengantuk, tetapi dipertengahan film cowok itu mulai mengantuk akhirnya ia langsung mematikan laptopnya dan menaruh laptopnya diatas meja.

Taeyong mengunci pintu dan merubah posisi jisoo, lalu mematikan lampu.

Taeyong memandangi wajah cantik pujaannya, bahkan saat tidur pun jisoo sangat cantik cowok itu mengusap kepala jisoo lalu mengecup keningnya dan memeluk jisoo.

"Mimpi indah sayang"



























Tbc

Iya tau kok pendek, daripada gak update 😂😂

Jangan lupa klik bintang dan comment karena bisa membangkitkan semangat author untuk update😊😊

the little secret - taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang