firasat

1K 130 14
                                    

Sepulang dari tempat taeyong, jisoo langsung mengganti pakaiannya malu juga nanti kalau ada yang lihat soalnya jisoo memakai baju kaos warna hitam dan celana pantai taeyong karena bajunya masih kotor dan baru tadi pagi dicuci taeyong.

Setelah mengganti bajunya jisoo memutuskan tidur siang karena....iya!! Jisoo susah tidur soalnya semalam cewek itu terbangun karena taeyong yang mengangkat badannya untuk merubah posisi tidur jisoo.

Apalagi pas taeyong mengecup keningnya, memeluknya erat dan kata yang taeyong ucapkan.

Serasa ada jutaan kupu-kupu yang menggelitiki perutnya.

Sudahlah jisoo lebih baik tidur, karena kepalanya agak pusing.


🌱

Saat ini taeyong sedang berada dirumah jennie setelah mengantar jisoo, taeyong langsung menuju rumah jennie karena tadi ia mendapat pesan dari jennie yang mengatakan perutnya sakit dan meminta taeyong kesana.

"Nancy mana?" Tanya taeyong yang sudah duduk ditepi ranjang jennie.

"Nancy belum pulang, dia pergi liburan bareng temennya. Aku sendirian dirumah"

Ditatapnya jennie, cewek itu meringkukkan badannya menahan sakit.

"Sakit banget ya?"

"Kamu kan tau kalo dihari pertamaku selalu gini, semalam kok gak ngabarin?"

"Maaf, aku udah kecapean. Jadi langsung tidur semalam"

"Kamu udah makan?"

"Belum, gak laper"

"Tunggu sini, aku ambilin makan" ucap taeyong langsung berdiri keluar dari kamar jennie menuju dapur.

"Bi, jennie belum makan ya?" Tanya taeyong pada pembantu jennie.

"Belum den, tadi bibi bawain non jennie nya gak mau padahal bibi udah masak sup daging kesukaan non jennie"

"Yaudah bi, sini makanannya terus tolong masukin air hangat dalam botol ya bi"

"Baik den"

Taeyong membawa nampan berisi makanan jennie, dan air hangat botol diapitnya tiba-tiba cowok itu memikirkan

apa jisoo kalau hari pertamanya dateng sakit gini juga ga ya....

Jisoo udah makan siang belum ya....

Taeyong mematikan ac, membuka jendela serta menyingkap selimut jennie ia menyodorkan botol berisi air hangat tadi pada jennie dan cewek itu langsung mengambilnya lalu meletakkan diperutnya hal itu selalu ia lakukan jika hari pertamanya datang dan setelah itu perutnya akan membaik.

"Bisa duduk?" Tanya taeyong dan jennie mengangguk.

"Kamu makan ya jen"

Lagi-lagi jennie mengangguk, wajahnya tampak sangat bahagia akan perhatian taeyong, ia meraih tangan taeyong dan menggenggamnya.

"Makasih ya yong, kamu selalu ada buat aku" tangan taeyong terulur mengusap kepala jennie.

"Itu udah kewajiban aku"

"Kamu jangan tinggalin aku ya, kamu ingat kan pesan terakhir mama"

"Iya jennie iya, sekarang kamu makan ya"

Jam sudah menunjukan pukul 5 sore, taeyong buru-buru pamit pulang pada jennie. Sebenarnya cewek itu enggan membiarkan taeyong pulang, tetapi ia juga tidak mau memaksa taeyong.

Jennie mengantarkan taeyong sampai pintu depan, cewek itu tersenyum sambil melambaikan tangan pada taeyong.

Setelah kepergian taeyong senyum jennie langsung hilang, cewek itu berjalan menuju kamarnya dengan ekspresi gusar.

Entah kenapa jennie merasa cemas akhir-akhir ini, ia merasa taeyong akan segera pergi meninggalkannya apalagi beberapa waktu terakhir taeyong sering sekali ketahuan berbohong dan juga menolak ajakannya padahal biasanya jika ada acara penting saja ia menolak.

Selama ini aku tau yong, kamu cuma pura-pura cinta tapi gimana lagi aku gabisa hidup tanpa kamu gapapa kamu gak cinta aku, yang penting kamu selalu ada disisi aku.

































Tbc

Jangan lupa klik bintang dan comment karena bisa membangkitkan semangat author untuk update😊😊

the little secret - taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang