ex. chap | needing you

568 69 50
                                    

"I dont care how complicated this gets,
I still want you by my side."

Raut kekhawatiran benar-benar terlihat dari wajah Jayline kali ini seraya terus mencoba fokus pada jalanan didepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raut kekhawatiran benar-benar terlihat dari wajah Jayline kali ini seraya terus mencoba fokus pada jalanan didepannya.

Sekedar informasi saja, hari ini Jayline tengah mengemudi mobil dengan kecepatan sedang menuju apartemen Taeyong setelah mendengar bahwa pria itu sudah terserang demam dua hari lamanya. Sungguh, Jayline kaget bukan main ditambah dirinya yang kini khawatir dengan keadaan mantan kekasihnya itu.

Tentang siapa yang memberitau berita itu, orang itu Jaehyun, saudara tiri Taeyong yang datang ke kosan Jayline ketika gadis ituㅡberuntungnyaㅡsedang ada dihalaman seraya duduk-duduk santai. Awalnya, Jayline tak ingin mempercayainya akibat kejadian masa lalu mereka, tapi melihat wajah Jaehyun yang juga ikut panik, membuatnya mengesampingkan ego dan dendamnya.

Setelah sampai di basement apartemen Taeyong, Jayline segera bergegas dengan berlari kecil menuju unit milik Taeyongㅡtentu saja membawa obat-obatan yang sebelumnya ia belikan di apotek terdekat, walaupun ia tak yakin apa saja yang dirasakan pria itu.

Ketika ditengah rasa paniknya, telfon genggamnya berdering dan menampilkan nama 'Artama' dilayar ponselnya.

Sejenak, Jayline menghela nafas sebelum menggeser layar itu menuju tombol 'accept'. Ia tau, Tama pasti akan menceramahinya kali ini.

"Halㅡ"

Belum juga ia sempat berbicara, suara pekikan Tama terdengar jelas. "Jayline, lo dimana?! Jangan bilang loㅡ"

"Iya, bener. Gue di apartemen kak Taeyong," sahut Jayline yang tak ingin terlalu lama mendengarkan pekikan itu.

Desahan frustasi terdengar.

"Lo enggak takut dijebak lagi sama kak Jaehyun? Gimana bisa lo percaya sama orang kaya gitu sih?!"

"Gue yakin dia enggak bohong, Tam. Lagipula, gue percaya kak Jaehyun udah berubah dan yang dia bilang kalau kak Taeyong sakit beneran."

"Serius lo bakal rawat dia?"

Jayline mengernyitkan alisnya bingung. Pertanyaan macam apa itu. "Maksud lo?"

"Ya... maksud gue, kalian udah jadi mantan. Bisa aja kak Jaehyun suruh temennya kak Taeyong buat ngerawat dia, kenapa harus lo?"

Jayline terdiam, yang dikatakan Tama ada benarnya. Mengapa ia yang harus merawat Taeyong dikala sakit, sedangkan mereka saja sudah berakhir. Tetapi, segera Jayline tepis pikiran itu dan kembali melangkah menuju unit Taeyong.

Petrichor | 「PINDAH LAPAK」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang