ex. chap | taeyong's side

593 71 52
                                    

Guys,
Check bab sebelum ini dan comment dong
Hehe♡

Guys,Check bab sebelum ini dan comment dongHehe♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

she loves him,
more than he'll ever know.
And, he loves her,
more than he'll ever show.

whatta tragedy.

Genap setengah tahun sudah Jayline menghilang dari sisi Taeyong. Pun, genap setengah tahun kekosongan hadir dalam relung jiwa Taeyong.

Memang kala itu Jayline hanya pergi ke kampung halamannya selama tiga bulan dan kembali lagi ke Jakarta untuk melanjutkan studinya. Tapi, bukankah Taeyong sudah tak memiliki harapan dan alasan lagi untuk dapat bertemu gadis yang sampai saat ini mengisi hati dan benaknya dengan kurang ajar.

Jayline Auristella.

Sosok gadis yang bahkan tak pernah diduga akan hadir dikehidupan flat Taeyong dan membuatnya kembali berwarna. Tapi, harus kembali meninggalkan Taeyong dengan warna abu-abu lagi.

Taeyong masih mengingat jelas, bagaimana dirinya yang hancur setelah kehilangan Jayline hari ituㅡhari dimana Jayline akan pergi ke Jogja dan dirinya yang terlambat.

Hatinya benar-benar terasa hancur berkeping-keping dan ia mulai menyalahkan dirinya sendiri sejak malam itu. Sampai membuat Doyoung dan Johnny selaku teman dekatnya ikut iba melihat perubahan Taeyong yang semakin terlihat mengenaskan.

Ingatannya kembali pada malam dimana Doyoung dan Johnny datang ke apartemennya untuk menghibur pria itu dengan mengajaknya keluar.

"Yong, senoparty skuy!" ajak Johnny dengan ekspresi sesemangat mungkin, mencoba untuk menghibur pria yang tengah duduk dikusen jendela dengan beberapa abu rokok disekelilingnya.

Doyoung mengernyitkan alisnya. "Gue tau lo galau, tapi bentar lagi lo sidang skripsi, Yong."

Ah, mengingat hal itu, Taeyong semakin miris karena berkat penelitian yang ia jadikan bahan untuk skripsinya kali ini penuh dengan kenangan Jayline. Kenangan dimana ia membentak gadis itu, mengabaikannya, hinggs menghancurkan hati seseorang yang sangat ia cintai

Taeyong terdiam, lalu menghela nafasnya untuk kesekian kalinya. "Gue lagi males ke senopati, kalian aja."

"Ikut aja, gue enggak tanggungan lo enggak bakal bunuh diri habis ini."

Mendengarnya, Taeyong melayangkan tatapan tajam kearah Johnny yang saat ini memberikan cengirannya.

"Gue enggak bakal bunuh diri, hidup gue masih panjang."

Petrichor | 「PINDAH LAPAK」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang