Intro :
Cast :🍃
Kim Yugyeom
27 TahunKoreografer profesional, salah satu pemilik akademi dance di Seoul. Hanya pemuda biasa yang kembali tinggal di kota kelahirannya sejak 10 tahun lalu. Selama 10 tahun itu pula ia melampiaskan semua emosinya lewat tarian, hingga berdirilah YK Dance Academy 3 tahun lalu.
🍃
Baek Yerin
27 Tahun
Komposer, Arranger apapun itu yang berhubungan dengan menulis dan memproduksi lagu. Yerin Kecil tumbuh di Seoul sejak lahir hingga pindah ke New York saat memasuki usia sekolah dasar. Ia sempat kembali ke Seoul 9 tahun lalu, tapi hanya untuk singgah.🍃
Lee Chaeyeon
24 Tahun
Pelatih dance di YK Dance Academy. Satu-satunya pengajar dance perempuan di akademi tersebut. Dibalik karismanya sebagai pengajar sekaligus penari, ia adalah chef handal di restoran milik neneknya. Dan lain-lain tentang hidupnya 10 tahun kebelakang.🍃
Lee Chaeryeong
23 TahunSaudara perempuan Chaeyeon, Ia baru pindah ke Seoul saat memasuki perguruan tinggi. Dan beberapa bulan lalu ia telah lulus dari Department of Performing. Salah satu kandidat yang akan menggeser posisi Chaeyeon sebagai pengajar perempuan satu-satunya di YK Dance Academy jika sudah resmi menjadi pengajar. Karena sesungguhnya sang kakak adalah lulusan Tata Boga alih-alih sejurusan dengannya.
🍃
Hwang Hyunjin
24 Tahun
Kakak tingkat Chaeryeong di kampus. Lebih tepatnya teman dekat sang kakak, Lee Chaeyeon. Mereka hanya teman dekat namun Hyunjin memiliki maksud tersendiri dibaliknya. Ia, Yugyeom, Chaeyeon dan seorang lagi menjadi tokoh sejarah berdirinya YK Dance Academy.🍃
Cho Seungyeon
28 TahunPenyanyi solo segala genre, ia telah merintis karirnya di Korea walau fisiknya ada di negara lain. Ia memproduseri lagu-lagunya dan membuat musik video di luar korea. Namun pasar dari karyanya adalah negara asalnya tersebut. Ia juga tak mempromosikan lagu-lagunya di acara musik, hanya sesekali tampil di ajang penghargaan namun karyanya diterima dengan baik.
🍃
Allen Ma
25 TahunSeseorang lain yang berperan dalam sejarah sekolah dance Yugyeom. Ia lahir dan besar di LA, lalu setelah lulus high school ia ke Seoul seorang diri berbekal bahasa korea dari sang ibu dan niatnya. Ia sempat menjadi traine di perusahaan entertaiment yang sangat besar. Namun, setelah beberapa tahun berlatih ia mengundurkan diri, dan berakhir di YK Dance Academy.
🍃
Cerita ini terinspirasi dari drama A Piece Of Your Mind. Tidak sepenuhnya sama, hanya mengambil satu fokus utama dalam drama tersebut. Yaitu hubungan paman dan keponakan yang seumuran dalam menguak kejadian masa lampau yang di bumbui kehidupan orang-orang disekitarnya di masa kini.
Keseluruhan cerita hanya fiksi dan dibuat dalam keadaan sadar tanpa maksud mencemarkan nama tokoh yang digunakan. I AM REALLY LOVE OUR DADY BIRD (GOT7) dan seiring berjalannya cerita peran mereka justru yang paling tragis dari yang lain.
So just have fun, happy reading.
_So😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
B 🔚
FanfictionBe with you is hurt. Bye from you is hard. But, Being ourself is Best. _So