step three

108 15 5
                                    

Short intro :

Padahal tinggal publish² semua, tapi udah kebiasaan sebelum publish di baca dulu, di baca lagi ya jadi molor gini.

Apalah saia yang sibuk kaya kocheng di bawah ini.

Apalah saia yang sibuk kaya kocheng di bawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading

_So🌴
















🔤

Yugyeom kembali mengingat obrolannya dengan Chaeyeon kemarin. Walau gadis itu sempat tak bisa dihubungi selama 15 menit karena kalimatnya ia potong. Akhirnya di panggilan yang entah keberapa, Chaeyeon mengangkatnya secara singkat dan memberikan sebuah fakta yang mengejutkan.

Baek Yerin, ia mengenalnya sejak sekolah dasar. Ia paham betul bagaimana gadis itu. Tapi ia juga harus menerima kenyataan bahwa sudah 9 tahun ia kehilangan jejaknya dan mungkin saja Yerin memang telah berubah.

Flashback

Sudah satu tahun Yugyeom menjalani kehidupan baru di Seoul. Ia masih sedikit anti sosial, tetapi Chaeyeon sering memaksanya untuk menemani kemanapun gadis itu mau. Jadi, Yugyeom mau tak mau bertemu dengan banyak orang dan berbaur dengan mereka.

Dari tawanya, terlihat Chaeyeon tak mau kalah walaupun ia satu-satunya perempuan yang sedang bermain bola. Saat asyik menyaksikan permainan bola itu, Yugyeom menerima panggilan dari nomor baru.

"Hallo."

Sapanya pada orang di seberang.

"Gyeom."

Ucap lawan bicaranya lembut, namun membuat Yugyeom membeku.

"Gyeom, ini Yerin."

Lanjutnya.

"Hmmm."

"Aku di Seoul, bisa kita ketemu?."

"Kapan?."

"Besok kamu bisa?, nanti aku minta dianter ke sekolahmu."

"Okay jam 4. "

"Iya, makasih Gyeom."

Yugyeom tak membalas dan mematikan panggilan.

Ia berfikir, apakah Yerin akan kembali bersamanya. Satu tahun ia sangat tertekan, tapi ia menyemangati diri sendiri karena kalau ia terpuruk maka ia tidak bisa menemui gadis itu. Begitulah kesepakatan mereka sebelum dirinya pindah.

Dan besok ia akan bertemu gadis itu. Apakah ia sudah pantas?. Dirinya masih nampak terpuruk, tapi bagaimanapun besok ia akan tetap menghadapinya.

Keesokan harinya, Yugyeom meminta Chaeyeon untuk tak menunggunya sepulang sekolah nanti. Menitipkan Chaeyeon pada teman-teman yang pulangnya searah membuat Yugyeom fokus untuk menemui Yerin.

B 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang