marah?

87 28 12
                                    


marahan?

selama kalian pacaran, kalian belum atau hampir tidak pernah marahan. palingan cuma ngambek terus disogok sama tteokbokki.

kanghyun?

dia selalu jujur sama kamu tentang hubungan apapun. dia juga selalu ngasih kabar.

tapi mungkin kali ini, iya?

hari ini libur. guru-guru lagi rapat tahunan. sehari doang sih, tapi besoknya libur lagi. lumayan lah.

hari ini kamu ngechat kanghyun, tapi masih centang satu doang. kayaknya sih belum bangun, pikirmu.

maklum, masih jam 8 pagi. biasanya kan pada kebo.

kamu pun duduk santai di ruang tamu dan seperti biasa, kamu baca buku.

sampe jam 12 siang, kamu ngecek hape dan kanghyun gak ngasih kabar sama sekali.

kamu bingung. ni anak kemana? biasanya kan nge spam chat begitu dia udah bangun.

kamu pun bangun dan ngetuk pintu apartemen sebelahmu. harin.

"riin! hariin!" panggilmu. pintu pun terbuka dan ternyata harin lagi masak. ketahuan ada bau harum makanan.

"apa?" tanyanya.

"liat kanghyun gak?" tanya mu. harin menggeleng.

"dia juga gak ngasih tau gue dia pergi ke mana." kata harin. kamu pun mengangguk mengerti.

"yaudah, makasih ya." katamu lalu pergi.

kamu kembali duduk di sofa dan berpikir.

"kemana pergi nya ni anak? apa lagi sakit?" gumammu. kamu mau ngambil jajan lagi, ternyata habis.

kamu berdecak, "beli ah."

...

kamu sampai disupermarket yang gak jauh dari apartemen mu. dengan malas, kamu mengambil satu persatu jajan yang kamu mau.

rasanya gak ada kanghyun tuh, sepi.

kamu pun jalan ke kasir. pas lagi bayar, kamu gak sengaja liat kanghyun belanja.

tapi sama cewek.

kamu kecewa. kecewa banget. rasanya pengen cepet-cepet pergi dari situ.

isi pikiranmu saat ini :

kecewa, kecewa dan kecewa.

kamu pun langsung bayar dan ngikutin kemana kanghyun pergi sama si cewek itu.

jujur, kamu gak tau apa-apa tentang cewek itu. kanghyun juga gak ngasih tau kamu.

kenapa kanghyun sekedjam itu?

:'v

kamu lari kecil buat ngejar kanghyun yang agak jauh di depan. mereka pergi ke mall dan masuk ke salah satu toko yang isinya boneka.

mana ceweknya kayak mesra banget gitu sama kanghyun. kanghyunnya juga senyum gembira.

denger suara kretek gak?, batinmu.

terus habis itu mereka pergi makan. mereka makan pake suap-suapan.

kanghyun sering suap-suapan sama kamu, tapi gak se-berlebihan itu.

terakhir, mereka pergi ke taman. kamu capek ngikutin mereka. capek fisik dan batin.

mereka duduk di taman sampai malem. mereka duduk berdua, gak tau ngapain. kayaknya mereka lagi ngobrol seru.

kanghyun ngerangkul cewek itu dan cewek itu nyederin kepalanya di pundak kanghyun.

kamu kecewa. ternyata kanghyun gak ngasih kabar karena jalan sama cewek lain.

gak sadar aja, air mata kamu udah jatuh. kamu nangis sesenggukan, di bawah pohon.

bodo amat sama siapa aja yang ngeliatin kamu, kamu gak peduli. kamu pengen sendiri sekarang.

"ekhem.."

suara berat itu membuatmu mendongak. ternyata yonghoon, kakak kelasmu.

"gue tau apa yang terjadi. mau jalan sama gue?" ajak nya sambil mengulurkan tangan dan tersenyum.

kamu agak kaget. darimana dia tau?

kamu pun akhirnya berdiri dan menyambut uluran tangannya.

"makasih kak."

yonghoon senyum, "mau ke rooftop sama gue?"

part 2?🌚

rooftop [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang