kanghyun dengar suara gaduh pas dia lagi baca. dia reflek berdiri karena suara nya kayak suara drum dipukul.akhirnya dia pun ngintip dan ternyata anak-anak tadi ngerusak instrumen mereka. kanghyun marah.
karena dia tau kamu ngikutin dia, dia nyuruh kamu stay disini.
kamu pun ngangguk dan kanghyun pun pergi.kamu sempat mengintip dan kamu pikir, kayaknya kanghyun mau ketemu sama anak-anak itu.
dan tiba-tiba, kanghyun melayangkan satu pukulan ke salah satu anak itu dan teriak,
"KURANG AJAR LO!"
kamu kaget. ternyata anak-anak itu ngerusak instrumen punya band mereka. drumnya harin habis rusak dibuatnya, keyboardnya dongmyeong hilang not baloknya (?) satu, dan gitar kanghyun senar nya putus.
kamu bisa liat wajah kanghyun dari samping. wajahnya merah padam. kamu tau kanghyun lagi marah besar. dia gak suka instrumen punya dia dan teman-temannya dirusak tanpa sepengetahuannya.
anak yang di tonjok tadi gak terima dan nonjok kanghyun balik. tapi kanghyun berhasil menghindar. akhirnya terjadilah pertengkaran.
anak-anak yang lain ikut menghajar kanghyun. akhirnya kanghyun pun dikerubungi. kanghyun cuma satu, mereka ada lima. jelas kanghyun kalah.
kamu udah panik karena kanghyun udah ambruk. kamu pun lari ke mereka sambil bawa salah satu sepatu kamu, dan kamu lempar ke arah mereka.
"BERHENTI GAK KALIAN?! BUBAR!" teriakmu. mereka ketawa, meremehkan kamu.
gak tau aja mereka, kalo kamu anak karate. karena marah, kamu pun ngehajar mereka.
mereka berhasil jera dan kabur dari situ. setelah selesai, kamu pun menghampiri kanghyun yang berbaring di tengah rooftop.
"kanghyun!!" panggilmu, berusaha membangunkan kanghyun.
"apa?" jawabnya. kamu heran, ni anak bukannya tadi pingsan?
"loh? lo gak papa?" tanyamu. kanghyun bangkit duduk dan natap kamu, sambil sedikit meringis karena punggungnya sakit kena tendangan.
"kalo buat lo mah gue selalu gak papa, na" katanya. kamu berdecak.
"sekarang bukan waktunya buat bercanda, kang hyungu" katamu terus bantu dia berdiri.
"kita ke apartemen gue, oke?" perintahmu. sementara kanghyun cuma ngikutin kamu.
setelah beres-beres barang kalian, kalian pun turun dan langsung menuju ke apartemen kamu.
part 2?
btw hari ini bell publish ff dongdong twins ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
rooftop [ ✔ ]
Fanficft. kang hyungu ❝jadi selama ini lo sembunyi disini?❞ ©pincyaa, 2020