kembali.

83 20 29
                                    

mon mangap w ngilang:D

"luna," panggil kanghyun.

kamu beranjak dari kasur dan menghampiri kanghyun serta teman-temannya.

"apaan?"

"sini dong. duduk." ajaknya sambil nepuk-nepuk sisi kosong di sebelahnya.

kamu pun jalan ke sana sambil megang foto yang gak sengaja kamu bawa. begitu kamu duduk, kamu langsung di rangkul.

"miris banget ya yang jomblo." gumam kanghyun dan langsung disorakkin satu grup.

kamu nyubit perut kanghyun. "gausah gitu kamu." habis itu ketawa jahil.

"sakit lo na." katanya tapi dengan nada datar.

"biarin." kamu menjulurkan lidah.

"gak kerasa besok sekolah guys." kata dongmyeong sambil senderan ke sofa.

"ya mampus." sahut yonghoon habis itu dijitakin berjamaah, padahal mah dia juga.

"gue betah disini." kata cya terus rebahan di lantai.

"iya. gue lebih betah disini daripada sama dongju." tambah dongmyeong.

"kamu megang apa?" tanya kanghyun sementara yang lain masih main jitak-jitakan. eh ngobrol maksudnya. lah ganyambung anying.

kamu langsung kaget pas lihat foto itu masih ada di tanganmu. "um.. ini foto kakak sama aku." jawabmu.

"ih lucu banget. pipimu tembam bangeet." kanghyun mencubit pipimu.

"apasih." kamu menutupi pipimu yang memerah.

"ekhem! dunia serasa milik berdua gitu ya!" sahut yonghoon tiba-tiba.

dan lengannya jadi sasaran pukulanmu. walau gak kerasa :'v

yah, kamu senang walaupun gak ada youngjo. benar katanya, ada teman-temanmu disini menemani dan bikin kamu bahagia.

...

"kenapa lesu banget sih? jangan gitu dong. senyum." sapa harin pagi-pagi ketika kalian hendak pergi ke sekolah.

pagi ini kamu berangkat sama harin sementara teman-teman yang lain udah duluan.

kamu senyum tipis menanggapi ucapan harin. harin juga senyum.

"kak youngjo pasti balik kok." ucap harin sampe di dalem lift.

kamu mengernyit. "kok gitu?"

"loh? kan emang kenyataannya dia pasti balik kan?" kata harin habis itu senyum.

kamu hanya diam dan berpikir sejenak lalu pintu lift terbuka.

kalian berjalan ke sekolah bareng tanpa percakapan. di depan gerbang, kamu disambut sama teman-teman yang lain.

"masih murung aja mukanya." kata kanghyun lalu gandeng kamu masuk ke dalam sekolah.

"masa sih? perasaan aku udah merasa lebih baik." katamu.

"oh ya? masa?" kanghyun tersenyum jahil.

kalian sampai di kelas dan berkumpul di meja si kembar dan cya seperti biasanya.

"dongjuuu!!!!" sapamu. dongju hanya tersenyum dan mengangkat tangannya, bermaksud untuk tos denganmu. tentu saja kamu bales.

"gimana kompetesinya?" tanyamu antusias sambil meletakkan tas lalu duduk.

"um, belum mulai. baru latihan. dibantu sama kak youngjo sedikit, jadi tinggal persiapan aja buat minggu depan." jelas dongju. kamu mengangguk mengerti.

rooftop [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang